Mariah Carey mengenakan cincin pertunangan seharga US$13 juta/news.com.au
Musik

Lebih Murah dari Celine Dione, Ini Harga Tiket Konser Mariah Carey di Borobudur

JIBI
Jumat, 13 April 2018 - 09:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Diva asal Amerika Serikat (AS) Mariah Carey dipastikan akan menggelar konser di Candi Borobudur, Indonesia, pada pada 6 November 2108.

Konser bertajuk Mariah Carey Live In Concert Borobudur Symphony 2018 itu akan mengambil lokasi di zona 2, Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Penyanyi internasional yang pernah memenangkan 5 Grammy Awards, 19 World Music Awards, 11 American Music Awards, dan 14 Billboard Music Awards itu akan tampil di hadapan penonton dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication sekaligus konsultan event Borobudur Symphony 2018 mengatakan, Mariah Carey akan tampil maksimal dengan iringan big band yang dibawanya dari Amerika Serikat.

"Ini konser tunggal, tidak ada opening act dari musisi lokal. Sesuai dengan tema, symphony Mariah Carey membawa all crew big band, lengkap," ungkap Anas Syahrul Almi dalam jumpa pers di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (12/4/2018.

Nantinya, Mariah Carey akan tampil sekitar 2,5 jam membawakan lagu-lagu hits yang pernah populer dari tahun 90-n sampai sekarang. Seperti Without You, Hero, Butterfly, Linger, My All dan banyak lagi.

Soal tiket, Anas Syahrul Alimi menerangkan konser tunggal Mariah Carey di Candi Borobudur nanti menjadi konser termurah di Asia.

"Kalau ditanya soal tiket Super VVIP kami pastikan harga tiketnya jauh lebih murah dibanding tiket konser Celine Dion di kelas paling tinggi. Bahkan, untuk kelas festival yang seharga Rp 1 juta, ini paling murah dibanding di negara lain," beber Anas Syahrul Alimi

"Bahkan Indonesia tiketnya menjadi paling murah untuk kelas festival dengan harga 1 juta rupiah. Bisa dicek dengan harga di Filipina," lanjut Anas.

Penyelenggara sudah menyiapkan sekitar 7.000 tiket untuk konser Mariah Carey ini. Tiket pun dibagi dalam lima kelas, sebagai berikut:

Super VVIP (seat): On Call
Diamond (seat) : Rp 7.000.000, 00
Platinum (seat) : Rp 3.500.000, 00
Gold : Rp 2.000.000, 00
Festival (standing) : Rp 1.000.000, 00

Tiket presale konser Mariah Carey lebih hemat 20 persen, dijual pada 18 April 2018 sebanyak 1.000 tiket. Sisa tiket akan dijual pada 20 April 2018 dengan harga normal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro