Khloe Kardashian dan Tirstan Thompson./Instagram@khloekardashian
Entertainment

Khloe Kardashian Melahirkan di Saat Tristan Thompson Selingkuh

JIBI
Jumat, 13 April 2018 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar bahagia kembali datang dari keluarga Kardashian. Anak ketiga keluarga tersebut, yaitu Khloe Kardashian telah melahirkan seorang bayi, pada Kamis (12/4/2018) pagi.

Khloe Kardashian melahirkan bayinya di sebuah rumah sakit daerah Cleveland, Amerika Serikat, seperti dilaporkan situs TMZ. Proses persalinan terjadi saat dini hari.

Anak Khloe Kardashian berjenis kelamin perempuan. Ini sama sepertianak pertama Kylie Jenner serta anak ketiga Kim Kardashian yang dilahirkan awal 2018. Sayang, belum ada informasi tentang nama sang anak.

Ini adalah anak pertama Khloe Kardashian dari hubungannya dengan pebasket Tristan Thompson. Mereka berpacaran sejak tahun 2017. Menjelang kelahiran sang putri, pasangan ini sempat didera masalah perselingkuhan.

Situs Daily Mail pada Selasa (10/4/2018), mengunggah video Tristan Thompson tengah bersama dengan seorang perempuan misterius di klub.

Ini disusul oleh situs TMZ yang mengunggah sebuah video dari Oktober 2017. Video memperlihatkan Tristan Thompson tengah bersama dua orang perempuan.

Khloe Kardashian sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait kelahiran anak pertama serta perselingkuhan Tristan Thompson. Hal serupa turut dilakukan oleh Tristan Thompson.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro