Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brad Pitt Pacari Seorang Profesor dan Arsitek

Aktor Brad Pitt sempat dikabarkan kembali berhubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Anniston. Namun, kabar tersebut dibantah oleh seorang sumber yang dekat dengan keduanya.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 13 April 2018  |  13:45 WIB
Brad Pitt - Reuters
Brad Pitt - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Brad Pitt sempat dikabarkan kembali berhubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Anniston. Namun, kabar tersebut dibantah oleh seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Sumber itu justru membocorkan bahwa Brad Pitt tengah menjalin hubungan dengan seorang arsitek dan profesor di The Massachusetts Institute of Technology (MIT), Neri Oxman.

Sumber itu bercerita, Brad Pitt dan Neri Oxman dipertemukan dalam sebuah proyek arsitektur MIT. Brad Pitt disarankan berkolaborasi bersama Neri dalam sebuah proyek arsitektur yang sedang dikerjakannya.

“Brad dan Neri langsung merasa senang karena mereka minat yang sama terhadap arsitektur, desain dan seni,” kata seorang sumber seperti dilansir dalam pagesix.com, Kamis (5/4/2018).

Sumber tersebut mengatakan hubungan keduanya merupakan hubungan profesional. Walaupun begitu, sumber itu menambahkan, Brad tertarik untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Neri Oxman karena ia merupakan sosok yang menakjubkan.

Brad Pitt bahkan sempat terlihat mengunjungi apartmen Neri untuk berkencan. Mereka memesan makanan dari restoran favorit Neri. Selain itu, Brad dikabarkan memasak di sana karena Neri tidak bisa memasak.

Neri Oxman dan Brad Pitt juga telah melakukan perjalanan ke luar negeri bersama. Baru-baru ini, keduanya pergi ke Afrika Selatan untuk menghadiri Design Indaba Conference. Di konferensi tersebut, Neri Oxman menjadi salah satu pembicara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brad pitt

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top