Beyonce Reuni dengan Destiny's Child di Coachella

Beyonce beri kejutan dalam konsernya di Coachella, dia tampil bersama dengan mantan grup bandnya Kelly Rowland dan Michelle Williams dalam penampilan utamanya di festival tersebut tadi malam.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 16 April 2018 13:28 WIB
Reuni Destiny Child - instagram

Bisnis.com, JAKARTA- Beyonce beri kejutan dalam konsernya di Coachella, dia tampil bersama dengan mantan grup bandnya Kelly Rowland dan Michelle Williams dalam penampilan utamanya di festival tersebut tadi malam.

Trio ini tergabung dalam Destiny's Child, penampilan kejutan mereka ini dimulai dnegan menanyikan lagu hits mereka di tahun 2004 'Lose My Breath' dilanjutkan dengan 'Say My Name' dan 'Soldier'.

Ini pertama kalinya sejak mereka tampil bersama di tahun 2015 pada acara Stellar Gospel Music Awards.

Beyonce tampil mengusung tema militer, dimulai dengan membawakan lagu hitnya pada tahun 2003, 'Crazy In Love', yang dimainkan oleh marching band. Penarinya mengenakan kostum dengan baret hitam dan hoodies kuning yang dihiasi dengan selempang gaya militer, dan baju ketat dengan epaulettes.

Untuk set panggung selama dua jam, menampilkan kutipan dari aktivis hak-hak sipil Malcolm X dan penulis feminis Chimamanda Ngozi Adichie, serta sampel Nina Simone.

Juga ada rendisi dari Lift Every Voice and Sing, sebuah lagu yang sering disebut sebagai "Black American National Anthem".

Beyonce tampil pada hari kedua dalam rangkaian festival 3 hari di Indio, California yang akan ditutup malam ini oleh Eminem.

Sebenarnya, Beyonce juga seharusnya bermain di Coachella pada tahun lalu, namun terpaksa mundur karena kehamilannya.

Rumor mengenai pembentukan kembali Destiny's Child tahun ini memang sudah beredar beberapa bulan belakangannya ini. Tapi Kelly Rowland sempat membantahnya dalam sebuah wawancara dengan majalah People di bulan Desember 2017.

"Saya tidak tahu sama sekali tentang itu," ungkap Kelly Rowland seperti yang dikutip oleh BBC.com.

Destiny's Child adalah salah satu grup wanita paling sukses sepanjang masa.

Pada Sabtu malam, trio naik ke panggung di atas panggung dengan formasi Charlie Angels mereka mengenakan kostum gemerlap bertatahkan permata yang mereka kenakan dalam video musik untuk lagu Survivor.

Mereka tampil kompak dengan tarian energi yang luwes dan kompak. Bersama-sama membuat pengunjung festival semakin meriah dengan performa mereka.

Beyonce sendiri tampil apik menyanyikan lagu-lagu solonya selama 16 tahun berkarir, termasuk lagu Baby Boy, 7/11 dan Single Ladies (Put a Ring on It).

Rapper Jay-Z juga bergabung dengan istrinya di atas panggung duet menampilkan lagu Deja Vu, dan adik Beyonce, Solange juga turut memeriahkan acara dengan menari bersama dengan Beyonce.

Sumber : BBC

Tag : beyonce
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top