Klinik Vaksinasi In Harmony Clinic Buka Cabang Baru di Jakarta Pusat

In Harmony Clinic membuka klinik barunya yang bekerjama dengan Bandung Scientific Technical Indonesia (BSTI) di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Senin (16/4/2018).
Mia Chitra Dinisari | 17 April 2018 11:50 WIB
Pembukaan in harmony clinic - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - In Harmony Clinic membuka klinik barunya yang bekerjama dengan Bandung Scientific Technical Indonesia (BSTI) di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Senin (16/4/2018).

Klinik joint venture itu adalah yang pertama, dimana BSTI adalah pemilik sarana dan prasarana sedangkan In Harmony menjadi operator. In Harmony Clinic adalah klinik vaksinasi yang telah berdiri di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Timur, Sementara BSTI merupakan bisnis yang bergerak di alat peraga kesehatan.

Founder & Chief Executive Officer, Internist & Vaccinologis In Harmony Clinic dr Kristoforus HD, SpPD, menerangkan dipilihnya kawasan Cempaka Putih karena wilayah tersebut sangat strategis dan situasi pasar juga sudah dipahami.

“Kawasan Cempaka Putih dipilih karena dekat dengan In Harmony Clinic yang berada di Percetakan Negara, sehingga dari segi market setidaknya sudah kami pahami, karena pasien-pasiennya hampir sama. Tapi nanti kita bedakan segmentasinya,” ucap dr. Kristo saat peresmian klinik barunya seperti dilansir dari siaran persnya.

Dalam peresmian klinik In Harmony BSTI diadakan sejumlah kegiatan yang tentunya berkaitan dengan kesehatan seperti periksa tekanan darah gratis dan periksa gula darah gratis selama satu minggu yang dimulai sejak dibukanya klinik.

“Kita buat program yang selaras dengan konsep kami di pencegahan, yaitu kita adakan pemeriksaan tekanan darah gratis dan gula darah gratis selama satu minggu yakni sampai hari Sabtu ini. Untuk hari ini kita juga mengadakan pemeriksaan kanker serviks khusus untuk hari (pembukaan) ini,” tambah dr. Kristo.

In Harmony Health Clinic berkomitmen untuk menciptakan pusat pelayanan kesehatan holistik, yang menyediakan berbagai opsi layanan medis, alternatif, dan preventif, serta memiliki kerjasama strategis antara berbagai institusi dan penyedia layanan terkait.

Perlu diketahui, jutaan orang meninggal akibat penyakit yang sebenarnya bisa dicegah. Dengan vaksinasi, seseorang akan mendapat imun atau kekebalan sehingga dapat melindungi tubuh dari berbagai serangan penyakit, kuman atau virus mematikan sekalipun.

Klinik In Harmony memberikan layanan vaksinasi untuk anak-anak dan dewasa dengan mulai dari vaksin umum hingga vaksin bagi pasangan yang ingin menikah ataupun yang akan bepergian ke luar negeri seperti umrah atau haji.

Tag : klinik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top