Film A Quiet Place Puncaki Lagi Box Office

Film A Quiet Place kembali ke puncak box office Amerika Utara pada akhir pekan lalu dengan pendapatan sebesar US$22 juta dari 3.808 bioskop. Juara box office pekanlalu mengalahkan film Rampage dan I Feel Pretty.
Ilman A. Sudarwan | 24 April 2018 19:59 WIB
Film Box Office - Ilustrasi

Bisnis.com, LOS ANGELES – Film A Quiet Place kembali ke puncak Box Office Hollywood pada akhir pekan lalu dengan pendapatan sebesar US$22 juta dari 3.808 bioskop. Juara box office pekanlalu mengalahkan film Rampage dan I Feel Pretty.

Dikutip dari Reuters, pekan lalu merupakan pekan ketiga film tersebut tayang di bioskop, pendapatan mereka hanya turun sebesar 34% dari pekan sebelumnya. Sementara itu, secara keseluruhan film tersebut telah mengumpulkan US$132 juta secara domestik.

Pada posisi kedua, film Rampage yang dibintangi aktor Dwayne Johnson berhasil meraup US$21 juta dari 4.115 bioskop pada pekan keduanya. Sejauh ini, film ini telah mengumpulkan US$66,6 juta dari penayangan domestik mereka di Amerika Utara.

Namun, di bioskop internasional film ini berhasil mencatatkan torehan yang cukup mengesankan. Dengan tambahan US$57 juta dari akhir pekan lalu, film ini telah mendapatkan US$200 juta dari bioskop internasioal. Dengan begitu, ditambah hasil dari penayangan dometiknya, film ini telah meraup US$238 juta dalam dua pekan.

Sementara pada posisi ketiga, diisi oleh film I Feel Pretty yang dibintangi oleh aktris Amy Schumer. Film ini mendapatkan US$16,2 juta dari 3.440 bioskop. Film ini juga dibintangi sejumlah nama-nama besar Hollywood seperti Michelle Williams, Rory Schovel, Emily Ratajkowski, Busy Pihillips, dan Aidy Bryant.

Meski begitu, kehadiran mereka tampaknya tak berhasil mendongkrak kualitas film ini secara keseluruhan. Terbukti film ini hanya mendapat rating 34% dari situs RottenTomatoes dan hanya mendapatkan nilai B+ dari CinemaScore.

Adapun, posisi keempat dan kelima diisi oleh film Super Troopers 2 dan Truth or Dare yang masing-masing mendapatkan US$14,7 juta (2.038 layar) dan US$7,9 juta (3.068 layar). Catatan menarik tentang Truth or Dare film ini meraup US$30,4 juta dalam dua pekan penanyangannya.

Dari bioskop internasional sendiri film ini mendapapatkan tamban sebesar US$7,9 juta. Dengan tambahan tersebut, total pendapatan mereka dari penayangan di seluruh dunia telah mencapai US$38,3 juta.

Sumber : Reuters

Tag : hollywood, box office
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top