Paramount Pictures Garap Sekuel Film A Quiet Place

Melihat kesuksesan film thriller A Quiet Place yang tengah tayang di bioskop, Paramount Picture selaku pihak studio produksi film tersebut langsung menggarap sekuelnya.
Ilman A. Sudarwan | 27 April 2018 02:55 WIB
Film A Quiet Place - YouTube

Bisnis.com, LOS ANGELES - Melihat kesuksesan film thriller A Quiet Place yang tengah tayang di bioskop, Paramount Picture selaku pihak studio produksi film tersebut langsung menggarap sekuelnya. Hal itu diungkapkan CEO Paramount Pictures James N. Gianopulos di ajang CinemaCon pada Kamis (25/4/2018).

"Kami sangat senang bisa mengatakan bahwa kami tengah mengerjakan sekuel A Quiet Place," ujarnya sebagaimana dikutip dari Variety.

Namun, dia belum memberikan informasi lebih detil mengenai proses produksi yang tengah dilakukan. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah para pemain dan sutradara masih akan diisi oleh nama-nama yang sama atau tidak.

A Quiet Place menjadi film dengan debut domestik kedua terbaik pada 2018 dengan pendapatan US$50 juta. Film ini mendapat tanggapan baik dari para penggemar film dan kritikus, terutama ketika tayang di ajang South by Southwest. Film ini juga mencatatkan rating 95% di situs Rotten Tomatoes.

Pada akhir pekan lalu, atau pada pekan ketiga penayangannya, film ini juga berhasil meraih kembali posisi puncak box office domestik Amerika Utara. Film ini menggeser film Rampage yang dibintangi aktor Dwayne Johnson.

Sejauh ini, film ini mendapatkan pendapatan kotor sebesar US$213 juta dari penayangannya di seluruh dunia, US$134 juta di antaranya datang dari penayangan di Amerika Serikat.

Catatan bagus itu juga menandai kesuksesan perdana Gianopulos setelah dia mengisi posisi CEO di perusahaan tersebut mulai tahun lalu. Sebelumnya, pria berusia 67 tahun itu menjabat sebagai kepala studio film 20th Century Fox.

Film ini dibintangi oleh aktor John Krasinski dan Emily Blunt. Alur film ini bercerita tentang perjuangan sebuah keluarga untuk menyelamatkan diri dari kejaran makhluk yang memburu mereka dengan mengandalkan suara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hollywood

Sumber : Variety

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top