Health

Multivitamin Berbentuk Gummy Keluaran Youvit

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 1 Mei 2018 - 15:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah kamu termasuk orang yang menyukai nasi goreng, nasi padang dan sejenisnya? Tetapi apakah kita sadar bahwa makanan ini belum dapat memenuhi kebutuhan vitamin harian tubuh?

Multivitamin di pasaran terkadang juga membuat kita jenuh, karena bentuknya pil atau tablet. Selain itu, kita harus meminumnya menggunakan air atau pisang. Membosankan dan tidak efisien bukan?

Menyikapi hal tersebut, kini diluncurkan multivitamin untuk kaum dewasa pertama dalam bentuk gummy, YOUVIT.

Multivitamin gummy ini dapat dikonsumsi tanpa memerlukan air putih dan berdasarkan resep yang telah dikembangkan di USA serta rasa mixberri, serta mengandung 10 vitamin dan dua mineral.

Gummy ini diklaim baik dikonsumsi setiap hari dan tidak perlu khawatir dengan penumpukan kadar vitamin yang ke depannya tidak baik untuk tubuh. “Pada dasarnya tubuh manusia hanya dapat menyerap vitamin dan mineral dalam dosis tertentu. Oleh karena itu, youvit menyediakan dosis seimbang yang cocok untuk dikonsumsi tiap hari,” ucap Rachel Olsen, YOUVIT Nutrition Specialist.

Dia menambahkan  mengonsumsi multivitamin tiap hari, keseimbangan tubuh dapat terjaga dan tetap sehat.

Dari survey yang dilakukan oleh tim YOUVIT, banyak konsumen yang merasakan manfaatnya setelah mengonsumsi YOUVIT selama sebulan tiap harinya. Formula YOUVIT secara ketat mengikuti Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang direkomendasikan Kementerian Kesehatan dan BPOM. Poin utama lainnya, multivitamin ini sudah bersertifikat halal.

Untuk membantu kualitas kesehatan yang lebih baik, YOUVIT mendonasikan vitamin ke anak-anak kurang mampu di Lombok, NTT. Melalui program yang diberi nama VitsForKids ini, YOUVIT telah berhasil mendistribusikan 10 ribu multivitamin melalui Yayasan Peduli Anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro