Boy Band 'NSync Masuk Hollywood Hall of Fame

Kemeriahan para penggemar menjadi saksi reuni boy band NSync pada Senin (1/5/2018) di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Mereka bereuni untuk merayakan capaian mereka masuk ke dalam daftar Hollywood Hall of Fame.
Ilman A. Sudarwan | 01 Mei 2018 23:42 WIB
NSync - facebook

Bisnis.com, JAKARTA – Kemeriahan para penggemar menjadi saksi reuni boy band ‘NSync pada Senin (1/5/2018) di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Mereka bereuni untuk merayakan capaian mereka masuk ke dalam daftar Hollywood Hall of Fame.

Sebagaimana diketahui, ‘NSync adalah grup musik pertama penyanyi Justin Timberlake sebelum bersolo karier hingga saat ini. Timberlake berkumpul lagi bersama Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, dan Crhis Kirkpatrick, untuk meresmikan bintang mereka di jalan tersebut.

“Kami adalah keluarga. Saya tidak bisa punya kata untuk betapa berartinya kalian berempat untuk saya. Saya menyayangi kalian semua,” katanya sebagaimana dikutip dari Reuters.

‘NSync merupakan salah satu grup musik paling populer dari era 90-an akhir hingga 2000-an awal. Grup ini juga berjasa dalam mengorbitkan beberapa penyanyi solo terkenal hingga saat ini, seperti Britney Spears dan Christina Aguilera.

Salah satu album paling sukses adalah No String Attached yang dirilis pada 2000. Album itu memegang rekor penjualan pada pekan pertama tertinggi di Amerika Serikat sebesar 2,41 juta kopi. Rekor tersebut bertahan hingga 15 tahun.

Pada acara peresmian bintang Hall of Fame mereka para penggemar berkumpul dan bersorak meminta mereka bereuni dan bernyanyi bersama. Akhirnya, tanpa direncanakan mereka menyanyikan lagu Tearin’ Up My Heart.

Hingga saat ini, diperkirakan boy band ini telah menjual lebih daru 40 juta kopi album di seluruh dunia. ‘NSync pertama kali didirikan pada 1995, album terakhir mereka dirilis pada 2001. Pada 2002 mereka memutuskan bubar. Pada 2013, mereka tampil bersama untuk terakhir kalinya dalam gelaran MTV Music Video Awards.

Sumber : Reuters

Tag : musik, hollywood
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top