Official Teaser Wiro Sableng Segera Dirilis

Dalam tiga hari lagi, tepatnya pada tanggal 11 MEI 2018, Official Teaser Trailer film WIRO SABLENG akan rilis. Hal ini diketahui dari hitung mundur yang diunggah oleh Lifelike Pictures.
Dika Irawan | 08 Mei 2018 14:25 WIB
Film 'Wiro Sableng' - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam tiga hari lagi, tepatnya pada tanggal 11 Meu 2018, official teaser trailer film Wiro Sableng akan rilis. Hal ini diketahui dari hitung mundur yang diunggah Lifelike Pictures.

Film produksi kerja sama antara Lifelike Pictures dan 20th Century Fox ini telah selesai melakukan pengambilan gambar pada November 2017, dan saat ini sedang dalam proses paska produksi.

Sejak awal 2018, film Wiro Sableng secara berkala telah memperkenalkan karakter-karakter utama dan pendukung dalam format poster melalui akun-akun media sosial. Poster karakter tersebut memperkenalkan masing-masing karakter beserta kostum dan senjatanya, seperti Wiro Sableng, Anggini, Bujang Gila Tapak Sakti, Dewa Tuak, Kalingundil, Mahesa Birawa, lalu Sinto Gendeng yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu namun masih tetap menjadi misteri.

Dalam teaser trailer ini, publik akan dapat melihat karakter-karakter tersebut beraksi dalam berbagai adegan. Ditambah penampilan dari beberapa karakter yang memang belum pernah dirilis secara resmi.

Selain menampilkan seperti apa Nusantara, serta detail-detail set dan kostum yang dibuat oleh production designer Adrianto Sinaga bersama dengan sinematografi dari penata kamera Ipung Rahmat Syaiful, ICS.

Teaser trailer ini juga diharapkan akan “menggelitik” penonton untuk ikut merasakan keseruan yang ada di dalam dunia Wiro Sableng, serta tetap terus menantikannya pada paruh akhir 2018 mendatang. Lifelike Pictures juga sudah menyiapkan sebuah kejutan kecil di dalam video teaser tersebut. Demikianlah keterangan tertulis, Selasa (8/5/2018).

Film Wiro Sableng dibintangi oleh Vino G Bastian, Sherina Munaf, Fariz Alfarazi, Andy /rif, Yayan Ruhian, Dian Sidik, dan Ruth Marini; diproduseri oleh Sheila Timothy; disutradarai Angga Dwimas Sasongko, ditulis oleh Tumpal Tampubolon, Sheila Timothy dan Seno Gumira Ajidarma.

Tag : film indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top