Lupakan Pangeran Harry, Bangsawan Inggris Ini Ganteng dan Jomblo

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin saja telah mengoyak hati sebagian kaum hawa di Inggris. Tapi bisa jadi mereka akan cepat move on jika bertemu dengan sosok Louis Spencer.
Renat Sofie Andriani | 28 Mei 2018 17:16 WIB
Louis Spencer (kedua dari kiri) dan saudara perempuannya Kitty Spencer (kanan) hadir di pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, 19 Mei 2018. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin saja telah ‘mengoyak’ hati sebagian kaum hawa di Inggris. Tapi bisa jadi mereka akan cepat move on jika bertemu dengan sosok Louis Spencer.

Dilansir dari Cosmopolitan, meski bukan seorang pangeran, Louis dinilai memiliki rupa yang lebih tampan daripada kedua sepupunya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Lahir pada tahun 1994, Louis adalah putra Earl Spencer, adik laki-laki Putri Diana. Bangsawan yang baru saja menginjak usia 24 tahun ini akan mewarisi gelar ayahnya suatu hari. Otomatis, calon istrinya nanti akan menjadi seorang countess.

Tak hanya itu, siapapun yang menikahi Louis dapat ikut menikmati rumah leluhur keluarga Spencer, Althorp, yang dibangun pada tahun 1508 dan memiliki 90 kamar di dalamnya.

Hidup jauh di bawah radar paparazzi dibandingkan dengan kedua sepupunya tidak mengenyampingkan fakta bahwa ia terlahir di tengah keluarga yang rupawan.

Kecantikan bibinya, Putri Diana, sudah jelas dikagumi dunia pada masanya. Sementara itu, kakak kandung Louis, Kitty Spencer, adalah seorang model yang mengikuti jejak Ibu mereka, Victoria Aitken.

Baik sosok Louis maupun Kitty Spencer menjadi perhatian warga net saat keduanya turut menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei lalu.

Kabarnya Louis cukup dekat dengan sepupu-sepupunya, William dan Harry. Ia juga terlihat menghadiri upacara pernikahan William dan Kate pada 2011.

Selain menjadi sorotan dalam pernikahan sepupunya, foto Louis tidak banyak beredar secara luas. Tidak juga jelas apakah ia sedang menjalin hubungan dengan seseorang saat ini. Satu yang pasti, ia belum menikah. Kalian tertarik?

 

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top