Suasana pergelaran Prambanan Jazz 2017, di Yogyakarta, Sabtu (19/8)./JIBI-Nurul Hidayat
Musik

Tohpati Tampil Sebagai Pembuka Special Show Prambanan Jazz 2018

Aprianus Doni Tolok
Jumat, 17 Agustus 2018 - 23:59
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Gitaris Tohpati tampil sebagai pembuka special show hari pertama Prambanan Jazz 2018.

Ribuan penonton tampak antusias berdiri di depan panggung Rorojonggrang yang berada di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada Jumat malam (17/8/2018).

Selain Tohpati special show hari ini menampilkan penyanyi Sheila Majid, Marcell, Rio Febrian, dan KahitRan. Mereka melantunkan lagu-lagu dengan diiringi petikan gitar Tohpati.

Penyanyi pop Rio Febrian tampil dengan membawakan lagu "Panah Asmara" Lagu yang dipopulerkan Chrisye ini disambut meriah para pengunjung. Lagu selanjutnya yang bertajuk "Maafkan" mampu membuat para penonton terhanyut dalam suasana syahdu.

Lagu terakhir yang dibawakan Rio adalah "Bukan Untukku". Kemudian, penyanyi Marcell tampil membawakan lagu "Pantaskah", "Semusim", dan "Candu Asmara". Marcell terlihat nyaman berinteraksi dengan penonton sambil bernyanyi.

Sedangkan penyanyi pop Malaysia Sheila Majid tampil dengan balutan busana merah dan menyanyikan lagu-lagu hitnya yakni "Warna", "Aku Cinta Padamu", "Cinta Jangan Kau Pergi", "Antara Anyer dan Jakarta", dan "Sinaran".

Meski mereka dikenal sebagai penyanyi pop dan melayu, hari ini mereka tampil sedikit berbeda karena semua lagu yang dinyanyikan diaransemen dengan sentuhan nada khas musik jazz atau sesuai dengan tema acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro