Monita Tahalea/Istimewa
Musik

Prambanan Jazz 2018: Monita Tahalea Curi Perhatian Pengunjung

Aprianus Doni Tolok
Sabtu, 18 Agustus 2018 - 16:42
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Monita Tahalea tampil di Prambanan Jazz 2018 dengan balutan busana bernuansa etnik yakni berbahan lurik. Dia membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu "Senja" karyanya bersama musisi Indra Lesmana.

Di bawah terik sinar matahari penampilan Monita tetap menarik mata ratusan pengunjung di area Hanoman Stage. Meski tampak sejumlah penonton menikmati penampilannya sambil berteduh di bawah pohon rindang.

Monita pun sadar pada kondisi panasnya hari, berusaha berinteraksi dengan penonton dengan tujuan menghibur mereka untuk tetap semangat mengikuti rangkaian konser hari ke dua Prambanan Jazz 2018 (18/8/2018).

Tidak hanya Monita, panitia penyelenggara juga sigap membagikan kipas kepada para pengunjung untuk mengurangi hawa panas yang melanda.

Sejumlah lagu seperti "Senja", "168" "Perahu", dan "Bisu" yang sarat dengan nuansa jazz dilantunkan penyanyi jazz blasteran Ambon-Austria-Manado dengan penuh harmoni. Dia berhasil menarik sejumlah penonton keluar dari bayangan pohon menuju bagian depan panggung.

Musisi Fariz RM dijadwalkan tampil di Festival Show usai penampilan Monita Tahalea. Dalam Special Show, pianis jazz internasional Diana Krall akan tampil menghibur para pengunjung Prambanan Jazz 2018 malam nanti. 

 Event ini akan berlangsung hingga besok (19/8/2018) di Kawasan Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro