Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prambanan Jazz 2018: Monita Tahalea Curi Perhatian Pengunjung

Monita Tahalea tampil di Prambanan Jazz 2018 dengan balutan busana bernuansa etnik yakni berbahan lurik. Dia membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu "Senja" karyanya bersama musisi Indra Lesmana.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 18 Agustus 2018  |  16:42 WIB
Monita Tahalea - Istimewa
Monita Tahalea - Istimewa

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Monita Tahalea tampil di Prambanan Jazz 2018 dengan balutan busana bernuansa etnik yakni berbahan lurik. Dia membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu "Senja" karyanya bersama musisi Indra Lesmana.

Di bawah terik sinar matahari penampilan Monita tetap menarik mata ratusan pengunjung di area Hanoman Stage. Meski tampak sejumlah penonton menikmati penampilannya sambil berteduh di bawah pohon rindang.

Monita pun sadar pada kondisi panasnya hari, berusaha berinteraksi dengan penonton dengan tujuan menghibur mereka untuk tetap semangat mengikuti rangkaian konser hari ke dua Prambanan Jazz 2018 (18/8/2018).

Tidak hanya Monita, panitia penyelenggara juga sigap membagikan kipas kepada para pengunjung untuk mengurangi hawa panas yang melanda.

Sejumlah lagu seperti "Senja", "168" "Perahu", dan "Bisu" yang sarat dengan nuansa jazz dilantunkan penyanyi jazz blasteran Ambon-Austria-Manado dengan penuh harmoni. Dia berhasil menarik sejumlah penonton keluar dari bayangan pohon menuju bagian depan panggung.

Musisi Fariz RM dijadwalkan tampil di Festival Show usai penampilan Monita Tahalea. Dalam Special Show, pianis jazz internasional Diana Krall akan tampil menghibur para pengunjung Prambanan Jazz 2018 malam nanti. 

 Event ini akan berlangsung hingga besok (19/8/2018) di Kawasan Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Prambanan Jazz
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top