Prambanan Jazz 2018: Fariz RM Bangkitkan Nuansa 80-an

Musisi kawakan Fariz RM membawa suasana era 80-an ke dalam Festival Show Prambanan Jazz 2018 (18/8/2018) melalui lagu-lagu yang dibawakan
Aprianus Doni Tolok | 18 Agustus 2018 18:08 WIB
Fariz RM tampil bersama Monita Tahalea di Prambanan Jazz 2018/JIBI/Bisnis - Aprianus Doni

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Musisi Fariz RM membawa suasana era 80-an ke dalam Festival Show Prambanan Jazz 2018 (18/8/2018) melalui lagu-lagu yang dibawakannya.

Musisi bernama lengkap Fariz Rustam Munaf tenar dengan sejumlah lagu yang hit sekitar 1980. Lagu-lagu yang sama, yakni "Sungguh", "Sakura", dan "Susi Belel" dia bawakan di atas panggung Prambanan Jazz 2018.

Meski para penonton muda masih mendominasi area depan panggung, tetapi kehadiran para penonton berusia sekitar 40-an juga terlihat cukup banyak.

Prambanan Jazz tahun ini seakan ingin memuaskan kerinduan mereka pada musisi lawas dengan menghadirkan Fariz RM. Penampilan Fariz di panggung Rorojonggrang ditutup dengan kolaborasi bersama Monita Tahalea dalam lagu "Barcelona".

Sedangkan, di panggung Hanoman, Tompi ft. Nadya Fatira tampil membawakan sejumlah lagu seperti "Selalu Denganmu", "Belahan Jiwa" dan "Tak Pernah Setengah Hati" dan Abdul & The Coffe Theory menghibur para penonton muda lewat lagu "Just For You", "Sibuk", dan "Amazing You".

Seluruh rangkaian konser di dua panggung tersebut diistirahatkan sejenak dan dimulai lagi sekitar pukul 18.30 WIB.

Tag : Prambanan Jazz
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top