Prambana Jazz 2018: Yovie Widianto Tampil Bersama Sang Anak Arsy Widianto

Ada yang menarik dari penampilan musisi Yovie Widianto tampil dalam Festival Show Prambanan Jazz 2018. Dia tampil bersama sang anak Arsy Widianto dalam sebuah kolaborasi yang disebut \"Father & Son\"
Aprianus Doni Tolok | 18 Agustus 2018 19:16 WIB
Yovie Widianto - Istimewa
Bisnis.com, YOGYAKARTA - Ada yang menarik dari penampilan musisi Yovie Widianto saat tampil dalam Festival Show Prambanan Jazz 2018.  Dia manggung bersama sang anak Arsy Widianto dalam sebuah kolaborasi yang disebut "Father & Son"

Yovie tampil apik memainkan keyboard dan Arsy yang bersuara merdu berada di belakang mic. Mereka mulai berkolaborasi sejak awal tahun ini yakni ketika Arsy meluncurkan single pertama berjudul "#Nembak Menyatakan Cinta".

Foto antv

Dalam Prambanan Jazz tahun ini, mereka membawakan sejumlah lagu hit seperti "Terlalu Cinta", dan "Kasih Putih". Para penonton di panggung Hanoman pun terbawa untuk ikut bernyanyi.

Apalagi potongan lagu yang dipopulerkan Hedi Yunus berjudul "Suratku", dan lagu ciptaan Yovie yang dipopulerkan Marcell "Peri Cintaku" yang dinyanyikan Arsy membuat penonton berteriak histeris.

Kemudian Brisia Jodie yang bergabung bersama Father & Son tampil menyanyikan lagu "Ada Cinta". Selain itu lagu Kahitna "Soulmate" juga mampu dibawakannya dengan sangat indah.

Setelah Father & Son dan Brisia Jodie, grup musik Kla project akan menjadi penampil terakhir dalam Festical Show di panggung Hanoman hari ke-2 (18/8/2018).

Sedangkan di panggung Rorojonggrang, Indra Lesmana yang tampil bersama Eva Celia menjadi penutup Festival Show. Mereka telah membawakan sejumlah lagu dimana salah satunya adalah lagu hit yang berjudul "Takkan Ada Cinta Yang Lain".

Setelahnya, di panggung yang sama akan tampil pianis Internasional Diana Krall dalam Special Show pada pukul 21.00 WIB.

Tag : Prambanan Jazz
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top