KLa Project Tampil Dalam Formasi Awal di Prambanan Jazz 2018

Kla Project membuka penampilannya di Prambanan Jazz 2018 dengan membawakan lagu hitnya "Menjemput Impian". Kla Project hadir dalam formasi awal berdirinya yakni Katon Bagaskara, Romulo Radjadin, dan Adi Adrian.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 18 Agustus 2018  |  21:00 WIB
KLa Project Tampil Dalam Formasi Awal di Prambanan Jazz 2018
Ilustrasi KLA Project - Istimewa
Bisnis.com, YOGYAKARTA - Kla Project membuka penampilannya di Prambanan Jazz 2018 dengan membawakan lagu hitnya "Menjemput Impian". Kla Project hadir dalam formasi awal berdirinya yakni Katon Bagaskara, Romulo Radjadin, dan Adi Adrian.

Meski bukan sebagai penampil di Special Show, grup musik yang digawangi oleh Katon Bagaskara berhasil menarik ribuan mata penonton di panggung Hanoman. Di dalamnya juga termasuk para penggemar setia grup musik yang dibentuk 31 tahun silam.

Lantunan nada lagu "Tak Bisa Ke Lain Hati" menjadi salah satu favorit para penonton. Katon yang berbusana kasual dengan vest hitam tampil atraktif di atas panggung. Suasana konser semakin hangat ketika KLa mulai memainkan lagu "Yogyakarta".

Total enam lagu telah mereka mainkan dan menutup penampilannya dengan lagu yang populer di akhir 80-an "Tentang Kita".

Para penonton pun bergeser menuju panggung Rorojonggrang di mana dalam Special Show, pianis jazz internasional Diana Krall akan menutup rangkaian hari ke-2 (18/8/2018) Prambanan Jazz 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Prambanan Jazz

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top