Diana Krall/Reuters
Musik

Diana Krall Sukses Hibur Penonton Prambanan Jazz 2018

Aprianus Doni Tolok
Minggu, 19 Agustus 2018 - 01:15
Bagikan
Bisnis.com, YOGYAKARTA - Penampilan pianis sekaligus vokalis jazz asal Kanada Diana Krall sukses memukau ribuan penonton Prambanan Jazz 2018 pada hari ke-2 (18/8/2018). Ini adalah kali pertama dia tampil di Indonesia.


Berbalur busana dres hitam bermotif bunga, Diana bernyanyi sambil bermain piano dan dengan iringan musik dari bass, drum, dan gitar. Pada awalnya dia hanya menyanyikan 12 lagu, di antaranya "L.O.V.E", "S'Wonderful", "Blue Skies", "The Look of Love", "Quiet Nights", dan "Just Found Out About Love".

Namun, di saat musisi 53 tahun ini hendak keluar panggung, riuh teriakan para penonton terdengar meminta Diana kembali tampil membawakan lagu tambahan. Alhasil, dua lagu berjudul "How Deep Is The Ocean" dan "Fly Me To The Moon" terlantun dan berhasil memuaskan keinginan penonton.

Penampilan Diana Krall dalam Special Show menutup hari ke-2 rangkaian konser Prambanan Jazz 2018. Pada hari terakhir (19/8/2018) nanti, musisi internasional yang menjadi bintang adalah Boyzone. Mereka akan tampil dalam Special Show bersama dengan grup musik legendaris Indonesia Dewa 19.

Sedangkan dalam Festival Show akan menyajikan deretan musisi kenamaan tanah air seperti Jikustik, Gigi, Glenn Fredly, Tulus, dan Barasuara.

Melihat animo para pecinta musik tanah air yang hadir dalam dua hari gelaran konser musik kali ini, dapat diprediksi pada hari terakhir ribuan penonton akan kembali membanjiri venue yang berlokasi di kawasan taman wisata Candi Prambanan, Yogyakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro