Gigi Tampil Impresif di Prambanan Jazz 2018

Penampilan impresif grup band Gigi menutup hari ke-3 (19/8/2018) Festival show Prambanan Jazz 2018 di panggung Rorojonggrang.
Aprianus Doni Tolok | 19 Agustus 2018 19:34 WIB
Band GIGI - Twitter

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Penampilan impresif grup band Gigi menutup hari ke-3 (19/8/2018) Festival Prambanan Jazz 2018 di panggung Rorojonggrang.

Namun, Festival Show di panggung Hanoman masih berlangsung dengan penyanyi pop Glenn Fredly dan Tulus sebagai penampilnya.

Lebih dari lima lagu dibawakan oleh band yang digawangi oleh Armand Maulana dan Dewa Budjana. Sejumlah lagu hit seperti "Jomblo" "Nakal", dan "11 Januari" sukses mengajak penonton ikut bernyanyi.

Beberapa lagu tersebut sengaja diaransemen ulang dengan sentuhan musik jazz.

"Ya aneh kalau di acara musik jazz, musik Gigi sentuhan jazz-nya walau sedikit," ujar Armand berseloroh.

Keberadaan Gigi di panggung Rorojonggrang tidak serta merta memecah perhatian para pengunjung Prambanan Jazz 2018. Di saat yang sama, panggung Hanoman yang menyajikan duo musisi asal Yogyakarta Star & Rabbit tetap dipadati penonton.

Malam terakhir ajang musik yang memasuki edisi ke-4 ini akan menyajikan penampilan utama dari Dewa 19, yang berkolaborasi dengan mantan vokalisnya Ari Lasso, dan boy-band asal Irlandia Boyzone. 

Tag : Prambanan Jazz
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top