Al Ghazali Mendadak Tampil Iringi Dewa 19 di Prambanan Jazz 2018

Putera sulung punggawa Dewa 19 Ahmad Dhani, Al Ghazali menjadi penabuh drum dalam lagu "Roman Picisan" di Prambanan Jazz 2018. Kemunculan Al yang tidak disangka-sangka para penonton berhasil membuat para penonton hawa berteriak histeris.
Aprianus Doni Tolok | 20 Agustus 2018 00:56 WIB
Suasana pergelaran Prambanan Jazz 2017. - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, YOGYAKARTA – Putra sulung punggawa Dewa 19 Ahmad Dhani, Al Ghazali menjadi penabuh drum dalam lagu "Roman Picisan" di Prambanan Jazz 2018. Kemunculan Al yang tidak disangka-sangka para penonton berhasil membuat para penonton hawa berteriak histeris.

Lagu tersebut adalah salah satu dari 13 lagu yang dibawakan Dewa 19 ft. Ari Lasso dalam Special Show gelaran musik jazz tahunan yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication.

Lagu "Restoe Boemi" yang dinyanyikan Ari Lasso membuka penampilan mereka dan dilanjutkan dengan deretan lagu hit seperti "Cukup Siti Nurbaya", "Satu Hati", "Kirana", "Kangen", dan "Separuh Nafas". Ribuan penonton yang membanjiri area depan panggung Rorojonggrang terhipnotis pada penampilan mereka dan ikut bernyanyi.

Kehadiran bekas vokalis Dewa 19 di era 90-an ini seakan menjadi pemuas kerinduan para penikmat musik grup band yang dibentuk pada 1986 di Surabaya. Pada 1999 Ari hengkang dan digantikan oleh Once Mekel.

Dewa 19 menjadi salah satu penampil dalam Special Show hari terakhir Prambanan Jazz 2018 pada Minggu (19/8/2018) selain boy band asal Irlandia Boyzone.

Tag : Prambanan Jazz
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top