Boyband asal Irlandia, Boyzone tampil dalam konser bertajuk A Night Of Reunion With Boyzone di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5) malam./Antara
Musik

Boyzone Sukses Bikin Penonton Histeris di Prambanan Jazz 2018

Aprianus Doni Tolok
Senin, 20 Agustus 2018 - 07:30
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Boyzone sukses membuat penonton berteriak histeris lewat penampilannya di Prambanan Jazz 2018. Grup musik yang beranggotakan Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham membawakan lebih dari 20 lagu.

Grup musik yang dibentuk pada 1993 sempat menjadi idola para remaja di era 90-an. Meski sempat vakum selama tujuh tahun yakni pada 2000 hingga 2007, Boyzone tetap memiliki penggemar setia di penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Sejumlah lagu hit seperti "No Matter What", "Love Me For A Reason", "Picture of You", "Everyday I Love You", dan "Baby Can I Hold You" terlantun indah sambil diikuti oleh suara nyanyian penonton.

Di tengah pertunjukkan, mereka mengajak seorang gadis muda Indonesia bernama Raisya untuk ikut bernyanyi di atas panggung. Sebelumnya, gadis 15 tahun ini juga berkolaborasi dengan Shane Filan di ajang yang sama, tahun lalu.

Selain kejutan dari Raisya, suara para penonton bergemuruh kecewa lantaran konser ini adalah konser resmi Boyzone yang terakhir. Mereka melakukan tur dunia sebagai ajang berpamitan kepada para penggemarnya. Usai tur tersebut mereka secara resmi membubarkan diri.

Boyzone menjadi penutup manis hari terakhir (19/8/2018) Prambanan Jazz 2018 yang telah berlangsung sejak 17 Agustus 2018. Selain Boyzone, pianis jazz Kanada Diana Krall juga menjadi pusat perhatian di Prambanan Jazz episode ke-4, yang tampil sehari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro