Diana Krall Puji Penyelenggara Prambanan Jazz 2018

Diana Krall dan manajemennya memuji penyelenggaraan Prambanan Jazz 2018. Mereka mengapresiasi konsep dan profesionalisme penyelenggara, termasuk antusiasme para penonton.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 20 Agustus 2018  |  07:51 WIB
Diana Krall Puji Penyelenggara Prambanan Jazz 2018
Diana Krall - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Diana Krall dan manajemennya memuji penyelenggaraan Prambanan Jazz 2018. Mereka mengapresiasi konsep dan profesionalisme penyelenggara, termasuk antusiasme para penonton.

Bahkan, manajer tur Diana Krall, Peter Buckland menyebut Prambanan Jazz adalah event kelas dunia. Hal senada juga disampaikan oleh Diana kepada CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi usai tampil pada hari ke-2.

"Terima kasih telah mengundang kami ke Yogyakarta dan Prambanan Jazz. Tim Anda adalah tim kelas dunia," ujarnya

Ditemui usai Boyzone tampil, Anas pun berkomentar mengenai hal tersebut. Dia mengapresiasi kinerja tim Rajawali yang mampu menjaga rangkaian acara berjalan sesuai rencana atau tepat waktu.

"Pengalaman tahun lalu menjadi pembelajaran luar biasa dan tim berhasil bekerja sama dengan baik sehingga jalannya acara sesuai rencana dan tepat pada jadwal," tuturnya.

Tahun lalu, molornya waktu pertunjukkan mengundang kritik dari banyak pihak termasuk penyanyi Afgan. Dia mengungkapkan kekecewaan melalui akun media sosil karena penampilannya mundur sekitar dua jam dari jadwal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Prambanan Jazz

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top