Ben Affleck/Reuters
Entertainment

Kecanduan Alkohol, Ben Affleck Kembali ke Pusat Rehabilitasi

Newswire
Kamis, 23 Agustus 2018 - 16:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Ben Affleck kembali masuk ke pusat rehabilitasi lantaran kecanduan alkoholnya. Menurut seorang sumber kepada PEOPLE, Ben sendiri yang mencari tempat pengobatan karena dia tahu bahwa dia membutuhkannya.

Keputusan untuk masuk rehabilitasi, ketahui ketika mantan istrinya, Jennifer Garner datang ke rumah Ben pada hari Rabu (22/8/2018). Pemeran film "Peppermint" itu, terlihat meninggalkan rumah Ben dengan marah dan gemetar. Saat kembali, Jennifer datang dengan seorang wanita tak dikenal dan membawa Ben ke mobil yang dia kendarai.

Ibu tiga anak tersebut, dilaporkan sempat berhenti di Jack In The Box di Pacific Palisades, sebelum akhirnya mereka bertiga berkendara ke pusat rehabilitasi di Malibu.

Sementara itu, pada Senin sebelumnya, Ben terlihat menerima paket alkohol di luar rumahnya di Brentwood, California. Bintang "Justice League" itu, mengenakan kaos abu-abu gelap dan celana olahraga abu-abu gelap saat mengambil kotak bir bermerek Pacifico yang diisi dengan wiski Johnnie Walker Blue Label dalam kotak biru dan beberapa botol yang tidak dikenali.

Saat menjalani perawatan lanjutan dan menghadiri beberapa pertemuan untuk para pecandu alkohol, dia sempat mengungkapkan kepada majalah Plaboy bahwa dirinya sepanjang hari meminum wiski.  Tepat sebelum ulang tahun Ben ke-46 pada 15 Agustus lalu, seorang teman Ben mengungkapkan bahwa dia baik-baik saja. Bahkan, dia berada di tempat yang baik secara mental dan bekeja sangat keras untuk bisa sembuh.

"Dia terus fokus pada dirinya sendiri dan kesehatan dalam hubungannya. Dia menghadiri pertemuan, banyak pertemuan dan dia juga melakukan meditasi dan yoga. Meskipun dia masih memiliki momen itu, tapi jujur saja, semua orang kan berjuang. Dia terus bekerja keras untuk dirinya sendiri," ungkap teman tersebut.

Ben Affleck pertama kali masuk rehabilitasi alkohol pada tahun 2001. Lalu pada Maret 20170, dia mengumumkan bahwa dirinya telah selesai melakukan perawatan untuk kecanduannya, demikian dilansir PEOPLE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA/REUTERS
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro