Central Department Store Bertabur Bunga

Memeriahkan kehadiran empat tahun, Central Department Store menggelar acara bertajuk Central Flower Extravaganza 2018. Salah satu daya tarik dalam acara tersebut adalah dekorasi yang dihadiran dengan tema Floral Symphony di area seluas 800 meter persegi.
Asteria Desi Kartika Sari | 30 Agustus 2018 23:25 WIB
Memeriahkan kehadiran empat tahun, Central Department Store menggelar acara bertajuk Central Flower Extravaganza 2018 - Bisnis / Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA— Memeriahkan kehadiran empat tahun, Central Department Store menggelar acara bertajuk Central Flower Extravaganza 2018. Salah satu daya tarik dalam acara tersebut adalah dekorasi yang dihadiran dengan tema Floral Symphony di area seluas 800 meter persegi.

Central Department Store menggandeng ilustrator fesyen asal Thailand, Sitthinon Mongkosangsure atau lebih dikenal dengan BIGHAM untuk mempercantik setiap sudut Central Department Store. Tak hanya itu, department store ini berkolaborasi dengan Sebastian Gunawan melalui salah satu labelnya Votum untuk menghadirkan 30 koleksi busana spring dan summer.

Managing Director PT Central Retail Indonesia Sunny Setiawan mengatakan setiap tahun dunia fesyen mengalami perubahan. Setiap tahun konsep perayaan selalu berganti sesuai dengan suasananya. Selain merayakan tahun ke-4 Central Department Store di Indonesia, event tersebut tak lain menjadi jembatan untuk mendukung para atlet yang berlaga di Asian Games 2018.

"Kami tidak bisa memberikan apapun selain menyambut seluruh tamu Asian Games 2018 dengan keindahan dan kenyamanan saat berada di Central Department Store. Dan setelah saya survei, banyak atlet datang dan kagum dengan konsep Central Flower Extravaganza 2018,"kata Sunny di Grand Indonesia, Kamis (30/8/2018) malam.

Dia menjelaska Floral Symphony menghadirkan keharmonisan beragam elemen dekorasi bunga segar di setiap lantainya. Pada lantai ground BIGHAM menghadirkan kombinasi bunga segar dengan model bermata besar dan bulu mata yang super besar.Lantai Upper Ground, Menghadirkan dekorasi bunga segar bernuansa tropis. Tanaman berupa kaktus yang seluruhnya diselimuti bunga segar berwarna oranye, putih, dan ungu.

Smentara, Lantai 1didekorasi dengan bunga segar yang didominasi oleh warna putih dan pastel, dengan detail sangkar burung yang dibuat menyerupai taman gantung. Serta, di lantai 2 ada dekorasi berbentuk hewan sapi yang diselimuti bunga berwarna violet dan ungu, serta meja perjamuan dengan hiasan menara dengan warna senada.

Tag : bisnis retail
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top