Aktris Dakota Johnson Latihan Kerasukan untuk Film 'Suspiria'

Aktris Dakota Johnson harus kembali berjuang untuk memerankan film terbarunya. Setelah harus menyiapkan diri untuk beradegan erotis dalam Fifty Shades, Johnson harus penyiapkan kemampuan fisiknya untuk menari seperti orang kerasukan dalam Suspiria.
Ilman A. Sudarwan | 03 September 2018 23:40 WIB
/Ibtimes.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA—Aktris Dakota Johnson harus kembali berjuang untuk memerankan film terbarunya. Setelah harus menyiapkan diri untuk beradegan erotis dalam Fifty Shades, Johnson harus penyiapkan kemampuan fisiknya untuk bergerak seperti orang kerasukan dalam Suspiria.

Dalam film remake dari film film berjudul sama yang dirilis pada 1970-antersebut, Johnson akan memerankan karakter bernama Susie yang merupakan siswi di sekolah dansa di Berlin. Gadis naif tersebut merupakan gadis pindahan dari Ohio, Amerika Serikat.

Perempuan lain yang lebih tua darinya di sekolah tersebut terpikat dengan aksi dan kemampuan menari Johnson dan memberikan peran penting dalam pertunjukan terdekat untuknya. Meski demikian, niatnya tak sepenuhnya baik.

Dikutip dari Reuters, Johnson mengatakan bahwa dia senang dapat memerankan adegan demi adegan dalam film tersebut. “Mengagumkan mendapati diri saya bisa melakukannya dengan tubuh saya saat ini, tapi itu semua merupakan hasil latihan keras,” katanya.

Dia mengaku perlu 6 bulan latihan sebelum pengambilan gambar film tersebut dilakukan. Pada masa persiapan tersebut, dia juga masih terlibat dalam proses produksi film ketiga 50 Shades. Setiap hari dia harus berlatih fisik setelah pengambilan gambar dilakukan, ataupun sebelumnya.

Selain film tersebut, Johnson juga tengah bekerja untuk film horor lainnya yang berjudul Bad Times at El Royale. Dalam film tersebut, Johnson akan beradu akting dengan aktor Jeff Bridges dan Chris Hemsworth.

“Saya tertarik untuk terlibat dalam segala jenis film. Saya suka dunia layar lebar dan saya suka film, jadi saya tidak tahu film apa yang akan saya bintangi selanjutnya. Tetapi yang selanjutnya, sedikit berbeda,” katanya.

Sumber : Reuters

Tag : hollywood, aktris
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top