Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Cottonink Ajak Perempuan Bangga dengan Diri Sendiri

Selama beberapa tahun terakhir, Cottonink gencar melakukan kolaborasi dengan para desainer ternama Tanah Air dan juga figur-figur wanita sukses Indonesia masa kini.
Asteria Desi Kartika Sari | 04 September 2018 13:11 WIB
Isyana Sarasvati - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Selama beberapa tahun terakhir, Cottonink gencar melakukan kolaborasi dengan para desainer ternama Tanah Air dan juga figur-figur perempuan sukses Indonesia masa kini.

Figur yang diajak kolaborasi di antaranya adalah Isyana Sarasvati dan Vanesha Prescilla. Hal ini dilakukan untuk menggali lebih banyak inspirasi dan juga mengeksplorasi tren yang sedang berkembang di Indonesia saat ini.

Brand fashion lokal Indonesia itu mengklaim bahwa wanita adalah bagian penting dari setiap inovasi produk yang dirancang. Menjadikan wanita bangga dengan dirinya sendiri merupakan inspirasi bagi Cottonink untuk terus berinovasi dalam industri fashion.

Seriring dengan peringatan hari jadinya yang ke-10, Cottonink kembali mengajak wanita Indonesia masa kini untuk berani menunjukkan karakternya yang unik dan mamadupadankannya dengan koleksi spesial. Hal itu diharapkan dapat membuat para wanita dengan bangga menunjukkan potensinya yang ada di dalam dirinya.

“Kami percaya kesuksesan para wanita masa kini juga didukung oleh kepercayaan diri dalam berpenampilan. Terlepas dari peran mereka sebagai pegawai kantoran, ibu rumah tangga, atau pelajar sekalipun,” katanya Brand & Marketing Director Cottonink Ria Sarwono.

Melalui momen #COTTONINK10thAnniversary ini, Cottonink hadirkan figur wanita Indonesia masa kini yang dianggap sukses dengan menjadi diri sendiri yang digambarkan melalui berbagai koleksi terbaru.

Salah satu figur itu adalah Isyana Sarasvati. Isyana mengungkapkan kegembiraannya bisa berkolaborasi bersama brand fashion lokal ternama di Indonesia saat ini, “Aku tentunya menyambut baik kesempatan yang ditawarkan Cottonink untuk berkolaborasi. Mereka paham betul karakter yang aku, selama ini yang buat sebagian orang agak sulit untuk digambarkan,” kata Isyana.

Hal senada juga diungkapkan oleh Vanesha Prescilla sebagai aktris muda yang belakangan ini sering muncul di layar kaca Indonesia kolaborasi dengan Cottonink dapat mengeksplorasi karakter sendiri.

“Terkadang memang aku sulit mencari produk fashion yang tidak mengubah karakter yang aku anggap unik ini, tapi Cottonink bisa banget bikin aku tetap jadi diri sendiri dan aku nyaman untuk memakainya karena bentuk desain dan warna pilihannya nunjukin aku banget,” jelasnya.

Selain berkolaborasi dengan ikon-ikon wanita Indonesia masa kini yang juga inspiratif dalam prestasi dan penampilan, Cottonink juga terus mengajak dan mengapresiasi lebih banyak lagi wanita Indonesia untuk berani menunjukkan potensi yang dimiliki dan berani menjadi diri sendiri.

 

Tag : fashion
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top