Sepatu Pro Bounce dan Mad Bounce Untuk Generasi Basket Masa Depan

Adidas Basketball memperkenalkan sepatu teranyarnya, melalui Pro Bounce dan Mad Bounce. Sepatu tersebut dirancang bagi gelombang berikutnya dari para pemain yang tengah bersinar, untuk membentuk masa depan permainan bola basket.
Asteria Desi Kartika Sari | 04 September 2018 19:04 WIB
Adidas

Bisnis.com, JAKARTA — Adidas Basketball memperkenalkan sepatu teranyarnya, melalui Pro Bounce dan Mad Bounce. Sepatu tersebut dirancang bagi gelombang berikutnya dari para pemain yang tengah bersinar, untuk membentuk masa depan permainan bola basket.

Seperti dikutip dalam keterangan tertulis Adidas, produk alas kaki ini dirancang dengan bantalan Bounce di sepanjang sepatu, model Pro Bounce & Mad Bounce didesain untuk court feel yang superior, kenyamanan maksimal, dan keleluasaan dalam bergerak.

Adapun proses pembuatannya dibuat dengan proses aplikasi menggunakan TPU-coated yarn, Forgefiber milik Adidas diletakkan di sepanjang zona tekanan tinggi di sepatu Pro Bounce untuk support yang diperkuat di lapisan atas.

Kemudian, zona-zona tekanan di outsole memberikan traksi tambahan untuk pergerakan eksplosif dan menerobos cepat saat berhadapan dengan pemain lawan, dilengkapi dengan articulated comfort collar untuk support tanpa batasan. Pro Bounce dan Pro Bounce Low hadir dalam berbagai warna berbeda.

Sebagai informasi, Pro Bounce akan dikenakan di lapangan musim ini oleh atlet-atlet kreatif Adidas seperti Donovan Mitchell, Zach LaVine, Kristaps Porzingis, Chiney Ogwumike, Candace Parker, Kyle Lowry, Nick Young, Jaylen Brown, Kelly Oubre Jr., dan Brandon Ingram. Mitchell juga akan mengenakan Mad Bounce, bersama dengan Jamal Murray dan Thon Maker.

Tag : fashion, sepatu
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top