Sukima Switch Senang Lagu Mereka di Anime Naruto Diterima Masyarakat Luas

Duo musisi asal Jepang Sukima Switch berterima kasih perbedaan musikalitas tak membuat karyanya ditinggalkan pecinta anime Naruto.
Newswire | 09 September 2018 12:37 WIB
Komik Naruto - hdw.eweb4.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penerimaan mayarakat atas lagu-lagu dalam anime Naruto membuat duo musisi Jepang merasa senang sekali. 

Duo musisi asal Jepang Sukima Switch berterima kasih perbedaan musikalitas tak membuat karyanya ditinggalkan pecinta anime Naruto.

"Walaupun lagu teman opening dan film yang kami bawakan ini musikalitasnya berbeda, kami sangat senang masyarakat luas bisa menerimanya," ujar Sukima Switch di Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Mereka mengatakan sangat senang bisa mengisi lagu tema opening dan film dalam seri "Naruto" yang merupakan salah satu anime terkenal di dunia.

Dalam penampilannya di Indonesia - Japan Music Festival yang berlangsung di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Sukima Switch tampil menghibur fans Indonesianya dengan menyanyikan sekitar tujuh lagu.

Sayangnya dalam penampilan tersebut, duo musisi itu tidak sempat membawakan lagu tema opening "Naruto".

"Dalam kesempatan festival kali ini kami tidak sempat untuk menyanyikannya, namun lain kali mudah-mudahan kami diberikan kesempatan lagi supaya bisa menyanyikannya lagu-lagu tema 'Naruto' tersebut,'" kata mereka.

Sukima Switch merupakan duo musisi yang dikenal membawakan lagu tema opening "Naruto Shippuden" berjudul "Line".

Duo musisi asal Jepang itu juga pernah mengisi lagu tema "Hoshi no Utsuwa" untuk film anime "Naruto".

Sumber : antara

Tag : musik
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top