Dear Nathan Hello Salma Siap Tayang di Bioskop

Film terbaru Jefri Nichol dan Amanda Rawles “Dear Nathan Hello Salma” produksi Rapi Films akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada 25 Oktober 2018. Trailer film yang dirilis di Youtube pada 14 September lalu telah ditonton lebih dari sejuta kali.
Rayful Mudassir | 06 Oktober 2018 15:09 WIB
Film terbaru Jefri Nichol dan Amanda Rawles Dear Nathan Hello Salma produksi Rapi Films akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada 25 Oktober 2018. Trailer film yang dirilis di Youtube pada 14 September lalu telah ditonton lebih dari sejuta kali.

Bisnis.com, JAKARTA - Film terbaru Jefri Nichol dan Amanda Rawles “Dear Nathan Hello Salma” produksi Rapi Films akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada 25 Oktober 2018. Trailer film yang dirilis di Youtube pada 14 September lalu telah ditonton lebih dari sejuta kali.

Film drama remaja karya Indra Gunawan ini adalah sekuel dari “Dear Nathan” yang tayang tahun 2017 silam. Hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani tersebut mendapat lebih dari 700,000 penonton. Sekuel kali ini film “Dear Nathan Hello Salma” menghadirkan dua pemain baru, yakni Devano Danendra dan Susan Sameh.

Film ini bercerita tentang Nathan yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Salma (Amanda Rawles) yang kali ini telah bersatu karena saling mencintai. Sayangnya, Ayah Salma tidak merestui cinta mereka. Perilaku Nathan yang cenderung keras kepala membuat Ayah Salma menjodohkan putrinya dengan Ridho (DevanoDanendra).

Nathan dan Salma terpaksa berpisah. Karena suatu hal, Nathan terpaksa harus pindah sekolah. Di sekolah barunya, dia berkenalan dengan Rebecca (Susan Sameh) yang kerap murung karena perpecahan di dalam keluarganya. Nathan dan Rebecca pun berteman baik, namun Nathan tak pernah berhenti memikirkan Salma. Sementara itu, Salma berusaha membiasakan diri dengan kehadiran Ridho yang sangat dipercaya ayahnya.

Di tengah kerisauan mendalam yang dialami Salma dan Rebecca, keduanya pun tak sengaja bertemu di sebuah kelompok dukungan sebaya (support group) untuk para remaja yang menderita depresi dan membutuhkan teman bercerita. Perkenalan dua anak gadis ini pun membawa Salma kembali bertemu dengan Nathan, cinta yang belum bias dia lupakan.

Film ini tampil sebagai sebuah drama komedi romantis untuk remaja dengan menghadirkan topic persahabatan, percintaan dan juga kesehatan mental sebagai permasalahan yang umum dialami remaja masa kini.

“Drama ini diadaptasi dari sebuah novel yang sangat dicintai pembacanya, jadi kami berharap film sekuel ini juga bias diterima oleh penggemar dan semua penonton film Indonesia,” kata Indra melalui rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (6/10/2018).

Jefri Nichol selaku pemeran utama menegaskan bahwa di dalam film sekuel ini, karakternya yang memiliki kesan bandel kini berusaha keras untuk belajar memperbaiki diri.

“Nathan itu yakin dengan prinsip hidupnya, tapi dia juga tidak segan meminta pendapat dari ayahnya yang dia hormati betul. Karena itulah, dia terus memperjuangkan cintanya kepada Salma,” kata Jefri.

Film yang juga dibintangi oleh Surya Saputradan Karina Suwandi ini dikawal dengan original soundtrack yang apik. Ada tiga buah lagu di dalam soundtrack “Dear Nathan Hello Salma” yang diambil dari album terbaru Devano, yakni “Ini Aku,” “Lovin’ U” dan “Menyimpan Rasa.”

“Saya senang sekali bias menyumbangkan lagu-lagu saya untuk film 'Dear Nathan Hello Salma. Lagu-lagu ini memang bias banget mewakili cerita dan perasaan para karakternya ketika sedang dirundung masalah,” kata Devano.

Tag : film
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top