Raisa/Instagram
Entertainment

Raisa Ucapkan Selamat Ultah untuk Kepala BNPB Sutopo

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 9 Oktober 2018 - 08:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam sepekan terakhir, netizen sedang memviralkan soal Kepala BNPB Sutopo Purwo Nugroho yang mengidolakan penyanyi Raisa.

Karena viralnya hal tersebut, Raisa sempat menyempatkan diri video call dengan Sutopo disela-sela konferensi pers terkait gempa di Palu.

Raisa juga mengucapkan ulang tahun pada Sutopo yang berulang tahun pada Minggu (07/10). Melalui akun twitternya  Raisa menyampaikan selamat serta doa-doanya.

"Selamat ulangtahun pak @Sutopo_PN ! semoga selalu diberikan kekuatan, tetap semangat dan terus menginspirasi ya pak :)," tulis Raisa.

Sutopo pun langsung menanggapi ucapan itu, dengan kalimat terimakasih untuk idolanya itu.

"Terima kasih atas ucapan dan doanya Mbak @raisa6690 . Semoga kita dapat sama-sama menginspirasi anak bangsa, khususnya anak-anak muda. Tak ada kesuksesan yang datangnya tiba-tiba. Perlu kerja keras, integritas, komitmen, belajar dan doa. Jaga kesehatan terus mbak," jawab Sutopo dalam akun twitternya juga.

Ucapan itu, mendapatkan banyak respon dari warganet yang juga meminta Raisa menemui langsung Sutopo yang memang sangat ingin bertemu dengan istri dari Hamish Daud itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro