Dear Nathan Hello Salma, Ketika Konflik Kisah Cinta Berlanjut

Setelah sukses dengan film Dear Nathan pada 2017 dengan meraih 700.000 penonton, Rapi Film akan merilis sekuel film pertama berjudul Dear Nathan Hello Salma di layar lebar.
Rayful Mudassir | 19 Oktober 2018 17:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah sukses dengan film Dear Nathan pada 2017 dengan meraih 700.000 penonton, Rapi Film akan merilis sekuel film pertama berjudul Dear Nathan Hello Salma di layar lebar.

Rencananya, film ini mulai dapat disaksikan di bioskop pada 25 Oktober 2018.

Film yang berasal dari novel karya Erisca Febrian ini masih digandrungi oleh penikmat film bergenre drama remaja ini. Dear Nathan Hello Salma menyuguhkan cerita cinta serta konflik antara Nathan yang diperankan oleh Jefri Nichol dan keluarga Salma yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Jefri mengatakam dalam film tersebut, Nathan sampai harus pindah sekolah demi mempertahankan keyakinannya. "Akan tetapi dia juga pantang menyerah memperjuangkan cintanya terhadap Salma dan terus belajar untuk jadi pribadi yang lebih baik di mata orangtua Salma,” katanya melalui rilis yang diterima Bisnis, Jumat (19/10/2018).

Film ini juga dibintangi oleh Surya Saputra sebagai ayah Nathan, Gito Gilasdan sebagai ayah Salma, Karina Suwandi sebagai Ibu Salma. Selain itu, penyanyi Devano Danendra ikut beraktik dalam film ini. Dia juga terlibat dalam pembuatan sountrack film tersebut yaitu berjudul Ini Aku, Lovin U dan Menyimpan Rasa.

Setelah pulang dari luar negeri, ayah Salma tidak merestui hubungannya dengan Nathan. Berbagai upaya yang dilakukan Nathan namun tetap membuat ayah Salma menolak kehadirannya. Malah sang ayah mengancam akan melaporkan kepada polisi jika Nathan terus berusaha mendapatkan sang kekasih.

Meski bertema drama remaja, Dear Nathan Hello Salma juga menunjukkan sisi ain dari permasalahan remaja. Kehadiran Susan Sameh yang memerankan sosok Rebecca menjadi penengah atas konflik tersebut. Sempat akan bunuh diri namun dicegah oleh Nathan, Rebecca malah memberikan motivasi kepada remaja dengan segala permasalahannya melalui komunitas yang dibentuk.

Tag : film
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top