Indrabekti Lakukan 'Challenge' dengan Produk Inbekart

Presenter kondang Indra Bekti mengunggah sebuah foto 'challenge' di akun Instagramnya.
Putri Salsabila | 23 Oktober 2018 00:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Presenter kondang Indra Bekti mengunggah sebuah foto 'challenge' di akun Instagramnya.

Indrabekti melakukan pose challenge yang sering dilakukan oleh para sosialita perempuan. Adegan jatuh dari mobil ini dilakukan Indrabekti dengan lusinan jaket karya bersama Anne Avanti yang bernama Inbekart.

Jaket pria yang memiliki kesan fun dan sangat muda ini ternyata memang disegmentasikan untuk para kaum pria yang berjiwa muda dan termasuk dari salah satu produk pria buatan Anne yang bertajuk JALER.

Dalam caption postingannya, Indra Bekti seolah meminta tolong kepada para pengguna Instagram saat koleksi-koleksi indrabekartnya jatuh berantakan. “Toloooong, waduuh bergelimpangan deh tuh koleksi @indrabekart gue niih, keren keren banget niiih, beli yuk lewat online juga bisa si @inbekart.shop yaa,” tulis Indra Bekti.

Berbagai tanggapan datang dari kolom komentar oleh para followers Indra Bekti. Seperti salah komentar followersnya dengan menulis, “duh kotor deh dagangannya,” ada juga yang memberikan apresiasi Indra Bekti dalam melakukan konsep iklannya, “wahh mantul beneeer ngechallenge sekalian promo.”

Namun tak hanya tanggapan positif, ada beberapa orang yang berdoa agar Indra bekti tidak benar-benar mengalami kejadian serupa didunia nyata. “Jangan sampe kejadian beneran kaya gitu ya, naudzubillahi min zalik,” ucap salah satu followersnya.

Dalam postingannya, Indra Bekti menggunakan kaca merah dan sepatu Nike Putih. Jaket-jaket juga tidak hanya tumpah di countblok, tetapi juga ada beberapa jaket yang ada di mobil.

Tag : infotaiment
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top