Perhiasan/Asteria Desi
Fashion

Gambaran Gaya Perhiasan Lewat Parade Show di Plaza Indonesia

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 24 Oktober 2018 - 04:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Perhiasan tidak hanya sekadar sebagai pelengkap fasyen, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Guna memberikan gambaran memadukan perhiasan dengan fesyen, Plaza Indonesia melangsungkan serangkaian show perusahan perhiasan berkolaborasi dengan desainer Indonesia dengan tajuk Object Of Desire.

General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Tbk Zamri Mamat mengatakan show tersebut diharapkan akan mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin membeli perhiasan namun belum tahu perhiasan yang seperti apa.

"Perhiasan dapat memberikan sentuhan akhir, desain perhiasan yang dicaripun semakin variatif. Ini bisa memberikan gambaranketika dipadukan," kata Zamri ditemui di Plaza Indonesia Selasa (23/10/2018).

Dia mengatakan kebutuhan akan perhiasan semakin meningkat. Dari situ, Plaza Indonesia mempertemukan perusahan perhiaaan dengan para konsumen.

Show tersebut akan diikuti oleh berbagai perusahaan perhiasan seperti Bvlgari, Mondial, Frank & Co, Tiffany & Co, Wanda House of Jewels, Passion Prive, dan Star Diamond. Setiap brand akan menghadirkan koleksi terbarunya mulai dari cincin, gelang, kalung, anting, dan mahkota.

Keanggunana dari perhiasan mewah tentu tidak terlepas dari kepantaaan busana yang dipakai. Melalui show ini, butik-butik akan berkolaborasi dengan para desainer Indonesia seperti Didiet Maulana, Sebastiam Gunawan, Auguste Susastro, House of Wanda & Alva, StellaRissa, dan Lace by Artkea.

Founder dan Creative Director Wanda House of Jewels Wanda Ponika mengatakan keseleraan fesyen dan perhiasan mulai menjadi perhatian dari awal. Dia mengatakan perhiasan yang akan ditampilkan akan sarat dengan dengan detail dan handmade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro