Band Rock Kiss Akan Gelar Tur Perpisahan

Band rock Kiss akan melakukan tur perpisahan pada Januari 2019. Tur bertajuk "End of the Road" akan penjadi penutup 45 tahun karier mereka di industri musik.
Aprianus Doni Tolok | 31 Oktober 2018 10:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Band rock Kiss akan melakukan tur perpisahan pada Januari 2019. Tur bertajuk "End of the Road" akan penjadi penutup 45 tahun karier mereka di industri musik.

Band yang bercirikan riasan wajah dan kostum unik ini berhasil mendobrak langgam rock di era 70-an. Mereka telah menelurkan puluhan album dan single selama berkarier. Salah satu lagu mereka yang hit adalah Rock and Roll All Night.

Bassis sekaligus vokalis Gene Simmons mengungkapkan kesedihannya saat mengingat perjalanan karier bandnya dan perpisahan dengan para fans.

Dia juga menjanjikan akan memberi penampilan fenomenal pada konser tersebut.

“Kamu menginginkan yang terbaik, kamu akan mendapatkannya, band terpanas di dunia," ujarnya seperti dikutip dari Reuters.

Tur yang akan dimulai 31 Januari 2019 di Vancouver, Amerika Utara, akan berlangsung selama dua atau tiga tahun ke depan.

Sejumlah negara bagian Amerika akan mereka singgahi. Termasuk juga beberapa kota lain di sejumlah negara seperti Jerman, Inggris, dan Swedia.

Tag : rockband
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top