Fashion

Laser Erbium Diminati Perempuan yang Ingin Tampil Lebih Muda

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 1 November 2018 - 10:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Teknologi laser dalam lima tahun terakhir semakin menjadi tren dalam industri kecantikan karena hasilnya yang cepat dan minim resiko.

Hal ini sejalan dengan salah satu temuan survei ZAP Beauty Index 2018 yang menunjukkan bahwa 36% perempuan Indonesia memilih melakukan perawatan laser wajah.

Ini berbeda dengan tren lima tahun lalu di mana perempuan Indonesia lebih memilih perawatan facial konvensional. ZAP Beauty Index adalah survei terhadap 17.889 perempuan konsumen klinik dan produk kecantikan di Indonesia. 

 Salah satu jenis perawatan kulit dengan laser yang paling diminati yakni untuk mengurangi kerutan wajah.

Laser Erbium merupakan salah satu teknologi laser terbaik di dunia yang bekerja pada  lapisan kulit luar dan dalam sehingga bisa memperbaiki struktur kulit secara signifikan serta memberikan hasil yang dramatis.

Perawatan dengan Laser Erbium bermanfaat untuk menyamarkan keriput, mengencangkan, meratakan, mencerahkan serta meremajakan kulit. Laser Erbium telah dikategorikan sebagai perawatan wajah yang aman dan efektif oleh Food and Drug Administration (FDA) atau BPOM Amerika Serikat.

“Dengan tingginya demand atas perawatan kulit dengan laser ini, kami upgrade beberapa klinik menjadi ZAP Premiere untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan perempuan termasuk di Jawa Timur, khususnya Surabaya, dengan permasalahan kulit yang lebih kompleks. ,” ujar CEO ZAP Clinic Fadly Sahab dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan dalam ZAP Premiere menggunakan teknologi laser yang lebih canggih serta ditangani langsung oleh ahli dermatologis profesional dan dokter SpKK. ZAP Premiere Surabaya menjadi outlet ZAP Premiere yang pertama dan satu-satunya di Jawa Timur. Total ZAP Clinic sudah mendirikan sembilan ZAP Premiere di Indonesia.

Dalam acara relaunching ZAP Premiere Surabaya, di Tunjungan Plaza Rabu (31/10) siang, ZAP Clinic juga memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah Surabaya yang terkenal baik. ZAP mempercantik keempat PNS dari berbagai instansi dengan perawatan kulit wajah berbasis Laser Erbium.

ZAP Clinic menjadi satu-satunya klinik kecantikan di Indonesia yang paling serius berinvestasi pada teknologi laser dan cahaya. Sampai dengan 2019 mendatang, ZAP mendatangkan sekitar 80 mesin laser kelas dunia seperti  Fotona dan Alma untuk digunakan di 38 outlet ZAP Clinic seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro