Putri Caroline Gendong Dua Cucunya Saat Hari Kemerdekaan Monaco

Ada momen yang tak terlupakan pada perayaan Hari Kemerdekaan Monaco pada 20 November 2018 waktu setempat.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 21 November 2018  |  10:15 WIB
Putri Caroline Gendong Dua Cucunya Saat Hari Kemerdekaan Monaco
Putri Caroline menggendong kedua cucunya yakni Maximilian Rainier, putra pertama Andrea Casiraghi dan istrinya, Tatiana. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ada momen yang tak terlupakan pada perayaan Hari Kemerdekaan Monaco pada 20 November 2018 waktu setempat.

Putri Caroline--yang berada pada garis pertama pewaris tahta Kerajaan Monaco--tampak menggendong kedua cucunya yakni Maximilian Rainier, putra pertama Andrea Casiraghi dan istrinya, Tatiana yang lahir bulan April 2018 dan Francesco Carlo Albert, putra Pierre Beatrice Casiraghi.

Dilansir dari People, Putri Caroline mendapatkan tiga cucu sekaligus  pada tahun ini.

Putri Caroline adalah anak pertama dari Grace Kelly--yang kemudian dikenal sebagai Putri Grace setelah resmi menikah dengan Pangeran Rainier pada 1956--merupakan ibu yang bisa diandalkan.

Pada ulang tahunnya yang ke-60, Pangeran Albert mengatakan kepada People bahwa Caroline adalah ibu yang baik dan akan menjadi seorang nenek yang dapat diandalkan.

"Dia sungguh membesarkan anak-anaknya dengan baik tanpa kehadiran Ayah selama bertahun-tahun, itu yang penting. Saya sangat bangga kepada anak-anaknya dan melihat mereka tumbuh menjadi seperti saat ini, hal itu merupakan kehormatan untuknya [Putri Caroline]," tutur Pangeran Albert.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas, monaco

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top