Indro Warkop/Antara
Entertainment

Putri Indro Warkop Jengkel Gara-gara Warganet Doakan Ayahnya Menikah Lagi

JIBI
Rabu, 28 November 2018 - 13:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Satya Paramita Hada Dwinita, putri kedua Indro Warkop, jengkel kepada warganet yang mendoakan ayahnya segera menikah lagi.

Hada merasa terganggu, karena tidak pantas doa tersebut dikeluarkan di saat Indro masih merindukan almarhumah istri tercintanya.

"Enggak, aku hanya terganggu sedikit banget ya. Aku enggak tahu apa yang membuat seseorang itu bisa sampai hati komen seperti itu di masa seperi ini," ujar Satya Paramita Hada Dwinita, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Hada mengingatkan warganet untuk tidak lupa dengan kesedihan keluarga yang ditinggalkan sang bunda beberapa waktu lalu.

"Di mana kalian mungkin juga belum lupa bahwa hari pemakaman ibuku belum lama gitu, kayaknya berita soal ibuku meninggal masih banyak deh gitu kan," kata Hada.

Hada merasa warganet sudah memasuki ranah pribadi keluarganya. Soal ayahnya akan menikah lagi atau tidak, kata Hada, bukan urusan orang lain.

"Ada dua ya aku enggak suka, pertama adalah dia memasuki ranah pribadi keluarga kami, papaku pada khususnya untuk menikah lagi itu satu hal yang bukan urusan dia. Kedua, dia bilang suruh cari istri yang sholehah, kenapa? Kamu mau bilang bahwa ibuku enggak sholehah? Aku enggak terima gitu. Tapi enggak marah sih, maksud aku makanya kan kalau bisa dilihat aku jawab enggak ada yang gimana-gimana santai saja. Aku hanya perlu dia tahu bahwa aku terusik gitu," kata putri Indro Warkop ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro