Galeries Lafayette Department Store memanjakan pengunjung melalui Golden Night pada Rabu (28/11/2018) di Pasific Place Mall, Jakarta. JIBI/BISNIS/Tika Anggreni
Fashion

Galeries Lafayette Manjakan Pengunjung dengan Diskon Akhir Tahun

Tika Anggreni Purba
Kamis, 29 November 2018 - 06:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir tahun telah tiba! Saatnya menikmati berbagai acara akhir tahun yang biasanya digelar di berbagai tempat. Tak ketinggalan Galeries Lafayette Department Store memanjakan pengunjung melalui Golden Night pada Rabu (28/11/2018) di Pasific Place Mall, Jakarta. 

Golden Night diselenggarakan untuk seluruh pelanggan setia Galeries Lafayette. Acara ini dikonsep sedemikian rupa sekaligus menyambut natal dan kemeriahan akhir tahun sekaligus memberikan apresiasi untuk pelanggan setia.

Selain acara fashion show, Galeries Lafayette juga menawarkan potongan harga yang menggiurkan untuk pelanggan setia.

Marketing Director PT Panen Lestari Internusa, Arnolda Ratnawati Sidarta mengatakan bahwa pelanggan setia mendapat diskon 10% untuk item pilihan koleksi Adrianna Papell, Terani Couture, dan Aidan Mattox pada 28--30 November 2018.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan tambahan diskon 20% pada akhir pekan untuk pengguna kartu Bank Mandiri, Fidelete, dan MAP Club selama 12 November-25 Desember 2018. Setiap kali pelanggan melakukan pembelian minimum Rp3juta, mereka berhak mendapatkan voucer belanja Rp250.000.

Khusus untuk pemegang kartu Mandiri dapat memperoleh voucer belanja Rp300.000 untuk minimum pembelanjaan Rp2.5juta sampai 29 November 2018.

Galeries Lafayette merupakan department store yang konsisten menampilkan koleksi terbaru dari merek-merek terkemuka dari rumah mode kelas dunia. 

Tak hanya busana, Galeries Lafayette juga menyuguhkan berbagai kosmetik, parfum, dan wewangian dengan kualitas terbaik. Pelanggan juga bisa berbelanja online produk Galeries Lafayette melalui MAP Emall (mapemall.com).

Untuk kesan berbelanja lebih menyenangkan, Galeries Lafayette menyediakan gerai makanan dan minuman seperti Starbucks, Genki Sushi, Liberte, dan Leaf Connoisseur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro