Taylor Swift/Reuters
Entertainment

Taylor Swift dan Joe Alwyn Kencan di New York

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 31 Desember 2018 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Taylor Swift dan Joe Alwyn terlihat keluar berjalan santai pada Minggu (30/12) waktu setempat di lingkungan West Village Manhattan.

Sang aktor terlihat mengenakan beanie hitam, jeans, sepatu kets abu-abu dan mantel biru dengan kerah hitam.

Sedangkan, pelantun lagu "Delicate" terlihat mengenakan topi hitam dengan syal merah, celana jeans ungu dan sepatu bot hitam. Taylor juga mengenakan mantel Rubina Soia & Kyo berwarna cokelat kemerahan.

Hubungan Taylor dan Joe memang terkenal tertutup. Keduanya yang sudah menjalin hubungan selama satu setengah tahun ini tampak malas menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Joe sendiri memang sudah beberapa kali mengatakan bahwa dia dan Taylor tidak suka berbicara tentang hubungan mereka.

"Saya pikir ada garis yang jelas mengenai apa yang harus dibicarakan [kepada umum] atau rasa apa yang harus diberitahu dan apa yang tidak ingin disampaikan," ungkap Joe kepada majalah Esquire dalam edisi Musim Dingin 2019, seperti yang Bisnis kutip dari E! News.

Alwyn juga mengatakan hal yang hampir sama kepada British Vogue pada September 2018.

"Saya rasa kami berhasil dengan privat [melindungi hubungan kami] dan itu membuat orang-orang penasaran, tapi saya [memang] lebih suka berbicara tentang pekerjaan," ungkap Alwyn.

Akan tetapi, bukan berarti Taylor tak menunjukkan cintanya kepada Joe, diam-diam mantan kekasih Joe Jonas itu menemani Alwyn meski sedang dalam tur keliling dunia.

Pada September 2018, Taylor juga terlihat menghadiri pemutaran perdana untuk The Favorite di London, meskipun dia tidak terlihat berjalan di karpet merah.

Kemudian, dia juga mempromosikan film tersebut di akun Instagramnya dan mendorong para penggemarnya untuk menonton film yang dibintangi sang kekasih tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eonline.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro