Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tetap Kering dan Gaya Saat Musim Hujan

Sepatu bot tahan air bisa menjadi salah satu solusi saat musim hujan. Salah satu label bot ternama Timberland menawarkan koleksi ‘Ultimate Winter Boot.’
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 03 Januari 2019  |  16:03 WIB
Premium Boot in Wheat Nubuck & Dark Sapphire
Premium Boot in Wheat Nubuck & Dark Sapphire

Bisnis.com, JAKARTA – Saat musim hujan, basah menjadi hal yang tak dapat dihindari. Bisa saja jadi repot apabila saat beraktivitas, sepatu yang dikenakan basah karena genangan air.

Guna mengatasi hal tersebut, sepatu bot tahan air bisa menjadi salah satu solusi. Salah satu label bot ternama Timberland menawarkan koleksi ‘Ultimate Winter Boot’ untuk menghadapi musim hujan.

Apalagi proses penyamakan kulit yang digunakan untuk sepasang bot menghasilkan sepatu yang tahan air. Terlebih lagi, jahitan yang tertutup rapat memastikan bahwa tidak ada lembab yang tembus ke dalam sepatu dan menyebabkan kaus kaki kamu basah setelah menginjak genangan air.

Selain itu, sol sepatu bot terbuat dari karet Gripstick Rubber yang mampu mencengkram lantai dengan lebih kuat dibandingkan dengan sol karet biasa. Jadi, kamu tidak perlu khawatir tergelincir dan terjatuh ketika berada di jalanan atau lantai yang licin.

Sementara itu, di bagian dalam bot, teknologi SensorFlex memastikan bahwa setiap langkah kamu tetap nyaman walau berjalan di permukaan yang tidak rata. Kaki pun tidak akan merasa lelah saat berjalan-jalan lama di sekitar kota ataupun saat mendaki gunung.

Koleksi ‘Ultimate Winter Boot’ terdiri dari Radford 6” Waterproof Boot dalam kulit nubuck dengan tiga warna pilihan, yaitu wheat (coklat), hijau tua, dan abu-abu gelap. Selain itu, ada juga sepatu chukka Radford Plain Toe Waterproof yang tersedia dalam kulit full-grain berwarna abu-abu gelap dan coklat tua.

Kenyamanan dan gaya membuat bot-bot dalam koleksi ini sebagai sepatu yang cocok untuk menghadapi musim hujan dengan namun tetap gaya.

  1. Sepatu bot Radford 6” Waterproof dalam kulit nubuck dengan warna wheat (coklat)

Jenis sepatu tersebut memiliki teknologi SensorFlex. Dari segi material, dari bagian atas dari kulit premium rahan air dari penyamakan kulit, dengan rating LWG Silver. Alas kaki dengan dengan material EVA , tali sepatu 100% nilon.

  1. Sepatu bot Radford 6” Waterproof dalam kulit nubuck dengan warna abu-abu tua

Jenis sepatu tersebut di desain dengan teknologi SensorFlex, alas kaki dibuat dengan material EVA, kemudian ditambah dengan karet Gripstick.

  1. Sepatu chukka Radford Plain Toe Waterproof dalam kulit full-grain dengan warna hijau tua

Model sepatu tersebut juga didesain dengan teknologi Teknologi SensorFlex.

Bagian atas terbuat dari kulit premium tahan air dari penyamakan kulit dengan rating LWG Silver. Membran dibuat tahan air TimberDry, ditambah material karet gripstick, dan tali sepatu 100% PET.

  1. Sepatu chukka Radford Plain Toe Waterproof dalam kulit full-graindengan warna coklat tua.

Senada dengan ketiga jenis sepatu di atas, jenis bot tersebut didesain dengan teknologi SensorFlex. Bagian atas terbuat dari kulit premium tahan air dari penyamakan kulit dengan rating LWG Silver, membran tahan air TimberDry, tali sepatu 100% PET, karet Gripstick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepatu tips fashion
Editor : M. Taufikul Basari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top