Meghan Markle jadi Penyokong Badan Amal Inggris, Gantikan Ratu Elizabeth

Istri Pangeran Harry Meghan Markle mengambil peran sebagai penyokong empat organisasi seperti Teater Nasional dan badan amal yang mendukung perempuan dan kesejahteraan hewan.
Rayful Mudassir | 11 Januari 2019 06:10 WIB
Meghan Markle hadir di British Fashion Awards 2018 - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Pangeran Harry Meghan Markle mengambil peran sebagai penyokong empat organisasi seperti Teater Nasional dan badan amal yang mendukung perempuan dan kesejahteraan hewan.

Ratu Elizabeth sendiri telah memberikan perlindungannya pada Teater Nasional dan Asosiasi Universitas-universitas Persemakmuran, yang telah dia pegang selama beberapa dekade. Kali ini dia menyerahkan hal tersebut kepada kepada Meghan.

Dikenal sebagai Duchess of Sussex, Meghan juga akan menjadi pelindung Smart Works, sebuah badan amal yang membantu para wanita pengangguran jangka panjang, dan badan amal kesejahteraan hewan Mayhew.

"Duchess senang menjadi Pelindung organisasi nasional dan akar rumput yang menjadi bagian dari Inggris, dan sangat menantikan untuk bekerja sama dengan mereka untuk membawa perhatian publik yang lebih luas pada tujuan mereka," tulis pernyataan Istana Kensington seperti dilansir Reuters, Kamis (10/1/2019).

Teater Nasional mengapresiasi langkah tersebut. Pihak teater mengatakan adalah suatu kehormatan untuk menyambut Meghan, mantan aktris Amerika yang membintangi drama televisi Suits itu.

"The Duchess berbagi keyakinan yang kami pegang teguh bahwa teater memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang dari semua komunitas dan lapisan masyarakat. Saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Yang Mulia di tahun-tahun mendatang," Rufus Norris, sang sutradara Teater Nasional.

Meghan, yang sedang mengandung anak pertamanya, akan mengunjungi Smart Works.

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top