Konser Blackpink, "DDU-DU DDU-DU”, ‘Panaskan’ Penggemarnya di ICE BSD

Grup vokal wanita dari Korea Selatan, Blackpink menyelesaikan konser hari keduanya yang bertajuk "BLACKPINK 2019 World Tour [In Your Area Jakarta] di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (20/1/2019) malam.
Newswire | 21 Januari 2019 07:10 WIB
Grup vokal wanita dari Korea Selatan BLACKPINK - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Grup vokal wanita dari Korea Selatan, Blackpink menyelesaikan konser hari keduanya yang bertajuk "BLACKPINK 2019 World Tour [In Your Area Jakarta] di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (20/1/2019) malam.

Selama kurang lebih dua jam mereka hadir di hadapan para Blink --sebutan penggemar Blackpink.

Lagu "DDU-DU DDU-DU menjadi pembuka penampilan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa malam tadi.

Ini memang penampilan panggung solo pertama, kendati sebelumnya mereka sudah pernah berjumpa para penggemarnya di Indonesia pada November 2018.

"Saya senang sekali. Kalian senang?"

Suasana konser semakin memanas kala giliran para personel tampil solo. Jisoo mengawali penampilan solonya malam itu, membawakan "Clarity". Kekuatan vokal Jisoo berpadu busana serba hitam.

Selanjutnya, sang maknae Lisa yang unjuk kemampuan menari bebasnya, diikuti lantunan tiga lagu yang di-mix yakni "Let It Be, You and I, Only Look at Me" oleh Rose.

Jennie, satu-satunya personel yang sudah melakukan debut solo akhirnya untuk pertama kalinya tampil di panggung menyanyikan lagu "Solo" di hadapan para penggemar yang tak semuanya kaum hawa itu.

Setelah jeda beberapa saat, Blackpink tampil utuh kembali membawakan lagu-lagu andalan mereka lainnya yakni "Kiss and Make Up", "Playing With Fire", "Really", "See U Later", "BOOMBAYAH" dan "As If It's Your Last".

 Tak melulu lagu mereka, BLACKPINK juga membawakan "So Hot" yang pernah dipopulerkan girl group Wonder Girls dan konser selama dua jam mereka tutup dengan lagu "Stay".

"Kalian mantap. Kalian sangat menerima kami. Terima kasih. Kami ingin berkunjung lagi. Aku cinta kamu Blink," tutur Jennie.

"Terima kasih sudah datang ke konser malam ini. Terima kasih Blink. Kita bersama selamanya," imbuh Lisa menyudahi penampilan Blackpink di Indonesia.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penyanyi, Kpop

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup