Presiden Amerika Serikat Donald Trump. /REUTERS
Entertainment

Presiden AS Donald Trump Masuk Nominasi Aktor Terburuk Razzie Awards 2019

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 21 Januari 2019 - 18:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Presiden Amerika Serikat Donald Trump masuk menjadi salah satu nominasi aktor terburuk dalam Razzie Awards 2019.

Mengutip Reuters, Senin (21/1/2019), Trump mendapat dua nominasi aktor terburuk atas kemunculannya sebagai dirinya sendiri dalam film dokumenter 'Death of a Nation' (2018) dari pembuat film konservatif Dinesh D'Souza dan pembuat film liberal, Michael Moore, 'Fahrenheit 11/9'.

Trump, sebelumnya pernah memenangkan penghargaan Razzie untuk peran cameonya sebagai seorang pengusaha dalam film komedi kriminal 'Ghosts Can't Do It' (1989) yang dibintangi Bo Derek.

Tak hanya Trump, istrinya, Melania Trump juga masuk daftar nominasi aktris pendukung terburuk untuk kemunculannya dalam arsip rekaman di film 'Fahrenheit 11/9'.

Berkebalikan dengan Piala Oscar (Academy Awards), Razzie Awards sendiri merupakan anugerah penghargaan film yang memberikan pialanya untuk film-film dan akting terburuk di Hollywod.

Nominee dan pemenang Razzie dipilih secara online oleh sekitar 1.000 anggota Razzie dari 24 negara, yang mendaftar secara online dan membayar biaya keanggotaan US$40.

Sementara itu, film 'Gotti' yang dibintangi John Travolta dinominasikan sebagai yang terburuk dalam enam kategori Razzie, termasuk gambar terburuk (worst picture), skenario, aktor, dan kombo layar terburuk (worst screen combo) untuk Travolta dan istrinya, Kelly Preston.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro