Melanie Putria/Antara
Entertainment

Angga Vokalis Maliq & D'essentials dan Melanie Putria Resmi Bercerai

Newswire
Selasa, 22 Januari 2019 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'essentials dan Melanie Putria resmi bercerai usai adanya putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Barat yang digelar pada hari ini, Selasa, 22 januari 2019.

Sejatinya sidang pada hari ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Namun berhubung hakim sudah memiliki keyakinan atas kasus ini, sidang putusan juga dilaksanakan pada hari yang sama.

"Hari ini sebenarnya mendengarkan keterangan saksi, tapi karena sudah cukup menguatkan ya sekalian sidang putusan," kata Melanie Putria saat ditemui usai sidang di PA Jakarta Barat.

Meskipun Angga dan Melanie Putria sudah resmi bercerai, keduanya sepakat akan tetap menjaga hubungan baik demi memperhatikan masa depan anak.

"Enggak akan ada perbedaan dari sisi kualitas dan kuantitas terhadap Sheemar. Kami akan tetap komunikasi, kerja sama dan kompak lah demi anak," ungkap Melanie Putria.

Melanie Putria adalah pemenang Puteri Indonesia 2002. Melanie dan Angga menikah pada 7 Maret 2010. Mereka memiliki seorang anak, Sheemar Rahman Puradiredja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro