Warner Bros Umumkan Jadwal Rilis 'The Batman', Ben Affleck Tak Lagi Perankan Batman

Warner Bros secara resmi mengumumkan film 'The Batman' akan dirilis pada 25 Juni 2021. Film ini masih akan ditulis dan diarahkan oleh sutradara Matt Reeves, tapi aktor Ben Affleck tak lagi memerankan Batman.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 31 Januari 2019  |  12:00 WIB
Warner Bros Umumkan Jadwal Rilis 'The Batman', Ben Affleck Tak Lagi Perankan Batman
Ben Affleck - Reuters/Eduardo Munoz

Bisnis.com, JAKARTA - Warner Bros secara resmi mengumumkan film 'The Batman' akan dirilis pada 25 Juni 2021. Film ini masih akan ditulis dan diarahkan oleh sutradara Matt Reeves, tapi aktor Ben Affleck tak lagi memerankan Batman.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (31/1/2019), Ben Affleck tidak akan kembali memerankan tokoh Batman. Sejumlah rumor telah berhembus menyebutkan Affleck akan meninggalkan franchise film superhero tersebut. Kabar ini dipertegas dengan cerita 'The Batman' yang akan fokus pada karakter Bruce Wayne semasa muda.

Warner Bros dikabarkan tengah mencari aktor lain untuk memerankan tokoh Batman tersebut.

Mengutip Variety, seorang sumber mengatakan pihak Warner Bros sangat senang dengan versi awal rancangan Matt Reeves mengenai film tersebut dan Reeves telah menghabiskan beberapa bulan terakhir ini memberikan sentuhan terakhir sebelum dia akan mulai bertemu dengan para aktor.

Belum ada rincian lebih lanjut mengenai The Batman, termasuk berapa usia karakter Bruce Wayne dalam film tersebut. Beberapa orang berspekulasi bila Reeves menginginkan seseorang yang lebih muda, sekitar umur pertengahan 20-an, untuk memerankan Bruce Wayne. Sementara yang lain menduga Warner Bros menginginkan orang yang sedikit lebih tua.

Sejumlah sumber orang dalam menekankan bahwa sampai dengan sutradara mulai menggelar pertemuan, maka belum ada keputusan akhir mengenai pemeran Bruce Wayne.

Affleck awalnya direncanakan menulis naskah untuk The Batman bersama mantan presiden DC Entertainment, Geoff Johns, sekaligus mengarahkan dan memerankan Batman.

Pada Februari 2017, Matt Reeves menggantikan Affleck untuk menulis dan mengarahkan film tersebut dan menulis ulang naskahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, hollywood

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top