Film Love For Sale Akan Dibuat Sekuelnya

Pembuat film komedi romatis "Love For Sale" berencana membuat sekuel dari karya tersebut.
Reni Lestari | 08 Februari 2019 14:49 WIB
Gading Marten di film 'Love For Sale' - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Pembuat film komedi romatis "Love For Sale" berencana membuat sekuel dari karya tersebut.

Sutradara "Love for Sale" Andi Bachtiar Yusuf mengatakan, saat ini dirinya dan Visinema Pictures tengah menggodok konsep dan cerita yang mengangkat kisah cinta dengan tokoh utama Richard (Gading Marten) dan Arini (Della Dartyan) tersebut.

"Kami ada rencana membuat sekuel "Love for Sale". Saya sudah kirim dua sinopsis, Visinema sedang coba bikin konsep, masih ada di tahapan itu," kata Andi belum lama ini.

Di film pertamanya, kisah Richard dan Arini memang berakhir dengan tanda tanya, sehingga baik penonton maupun pembuat film merasa perlu ada cerita lanjutan sebagai jawaban.

Dia mengatakan, ide untuk membuat sekuel film ini datang dari rumah produksi yang bersangkutan. Meskipun penjualan film ini tergolong biasa saja, namun jumlah penonton di platform Netflix cukup menggembirakan.

"Mereka [Visinema] juga happy saja untuk membuat sekuelnya. Konsep sepertinya bakal sama, tetapi bentuknya masih prematur, kami belum putusin bentuknya kayak apa," jelasnya.

Sementara itu selain sekuel film Love for Sale, Andi juga berencana menggarap film lain bersama Krakatau Pictures, dengan tajuk "Hari Pembalasan". Film ini rencananya akan memulai proses syuing antara Mei hingga Juni tahun ini.

Sehingga diperkirakan sepanjang 2019, Andi akan menyutradari dua film.

"Kami syuting di Mei-Juni, akhir tahun harusnya sudah selesai, produser pengennya akhir tahun karena ada hubungannya sama campaign brand tertentu," ujar Andi.

Tag : film
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top