GRAMMY AWARDS 2019: Lady Gaga Futuristik, Miley Cyrus 'Wow'

Bintang-bintang industri musik bertebaran di Grammy Awards 2019 yang tengah berlangsung di Los Angeles. Lady Gaga tampil futuristik dengan gaun perak, sang pengantin baru Miley Cyrus memilih 'sedikit' seksi.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 11 Februari 2019  |  09:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang-bintang industri musik bertebaran di Grammy Awards 2019 yang tengah berlangsung di Los Angeles. Lady Gaga tampil futuristik dengan gaun perak, sang pengantin baru Miley Cyrus memilih 'sedikit' seksi.

Para penggemar Lady Gaga yang biasanya dimanjakan dengan tampilan nyeleneh sang penyanyi di karpet merah mungkin kecewa. Pelantun hit “Bad Romance” tersebut kali ini terlihat lebih anggun dan sederhana.

Gaga memakai gaun bermodel strapless berwarna perak dengan ruffle pita dan belahan yang menampilkan salah satu kakinya yang jenjang. Riasannya tampak sederhana dengan dilengkapi kalung dan heels berwarna perak.

Pelantun dan penulis lagu “Shallow” tersebut telah memenangkan Grammy kategori lagu terbaik yang dituliskan untuk media visual (best song written for visual media) dalam pengumuman sebelum puncak acara dihelat.

Gaga dinominasikan untuk lima penghargaan dalam Grammy 2019. Selain memenangkan kategori kategori tersebut, ia juga membawa pulang Grammy kategori best pop solo performance untuk lagu “Joanne (Where Do You Think You're Goin?)”, yang diumumkan sebelumnya.

Lain Gaga, sang pengantin baru, Miley Cyrus, berani memilih busana yang sedikit berisiko. Istri aktor Liam Hemsworth yang baru melepas status lajangnya Desember tahun lalu tersebut memakai jumpsuit hitam bermodel blazer dengan belahan dada yang sangat rendah.

Tampilannya tahun ini mengingatkan kita akan busana serupa jaket perak tanpa dalaman yang dikenakannya dalam suatu kesempatan pada Desember tahun lalu.

Namun, penampilan Miley di Grammy kali ini jelas lebih tertutup dibandingkan dengan setelan peraknya itu, seperti dilansir Fox News. Di karpet merah, Cyrus juga berfoto bersama kedua orangtuanya yang tampil sama kasualnya.

Camila Cabello yang dinominasikan untuk kategori pop vocal album terlihat manis bergaun panjang warna pink karya Armani Prive. Mantan anggota grup “Fifth Harmony” ini menata rambutnya ke atas dihiasi dengan anting-anting panjang.

Sementara itu, sang pemandu acara yang paling dinantikan, Alicia Keys, muncul di karpet merah dengan gaun berwarna panjang merah berbelah dada. Rambutnya ditata sedemikian rupa dengan tetap menunjukkan jati dirinya sebagai wanita Afro Amerika.

Keys juga tampak konsisten tak mengenakan riasan mencolok di wajahnya seperti yang telah diterapkannya selama beberapa tahun terakhir. Staples Center, Los Angeles, siap menjadi panggungnya pada Minggu (10/2/2019) malam waktu setempat (Senin pagi WIB).

“Aku ingin memastikan rasa damai dan energi positif mengisi ruangan itu nanti dan kita dapat merasakan karunia sejati memiliki musik sebagai bahasa universal,” janji Keys setelah diumumkan menjadi host Grammy tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
grammy award

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top