Cara Unik Ariana Grande Rayakan Kemenangan Grammy

Meski tak hadir dalam ajang Grammy Awards 2019, Ariana Grande punya cara sendiri untuk merayakan kemenangannya.
Denis Riantiza Meilanova | 11 Februari 2019 12:22 WIB
Ariana Grande - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Meski tak hadir dalam ajang Grammy Awards 2019, Ariana Grande punya cara sendiri untuk merayakan kemenangannya.

Pelantun lagu 'Thank U, Next' itu memamerkan tampilan red carpet-nya dengan mengenakan gaun rancangan desainer Zac Posen melalui akun Instagramnya. Gaun itu semula rencananya akan ia kenakan ke malam penganugerahan Grammy tahun ini.

Dalam foto-foto yang diambil dirumahnya tersebut, Grande bahkan menata rambutnya dan berdandan.

"Ketika @zacposen membuatkan kamu gaun khusus, tidak masalah apakah kamu bernyanyi atau tidak," tulis Grande dalam unggahan Instagramnya, seperti dilansir E!News, Senin (11/2/2019).

Grande memilih untuk tidak hadir dan tampil di acara tahunan yang digelar di Staples Center, Los Angeles tersebut setelah berselisih dengan produser Grammy mengenai penampilannya.

Adapun dalam ajang Grammy Awards ke-61, Grande berhasil menyabet piala Grammy pertamanya lewat kategori Best Pop Vocal Album.

Pada kategori tersebut, Grande unggul dari para pesaingnya, seperti Camila Cabello (Camila), Kelly Clarkson (Meaning of Life), Shawn Mendes (Shawn Mendes), P!nk (Beautifel Trauma), dan Taylor Swift (Reputation).

Tag : grammy award, Ariana Grande
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top