GRAMMY AWARDS 2019: Tampil Bareng Cardi B, Pianis Cantik Ini Jadi Viral

Aksi luar biasa pianis yang mengiringi rapper Cardi B menyedot decakan kagum para warganet.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 11 Februari 2019  |  12:59 WIB
GRAMMY AWARDS 2019: Tampil Bareng Cardi B, Pianis Cantik Ini Jadi Viral
Rapper wanita asal Amerika Serikat (AS) yang sedang naik daun, Cardi B, bersama sang pianis, Chloe Flower menggebarak panggung Grammy Awards 2019. (Youtube)

Bisnis.com, JAKARTA – Rapper wanita asal Amerika Serikat (AS) yang sedang naik daun, Cardi B, menampilkan salah satu hitnya “Money” di panggung Grammy Awards 2019 pada Minggu (10/2/2019) waktu setempat (Senin pagi WIB).

Nanti dulu, tampilan seksi Cardi B memang menjadi perhatian banyak penonton, tapi aksi luar biasa pianis yang mengiringinyalah yang ternyata lebih menyedot decakan kagum para warganet terutama selama 10 detik pertama.

Duduk di belakang piano bertatahkan berlian, sang pianis, Chloe Flower, lincah memainkan jemarinya di atas tuts piano. Didukung dengan busana yang tak kalah seksi dengan Cardi B, tampilan sang pianis menjadi viral.

“Bisakah kita berbicara tentang penampilan yang diberikan pianis Cardi B. IKONIS #GRAMMYs,” tulis salah satu pengguna Twitter, dikutip Fox News.

Ada yang berpendapat bahwa sang pianis telah mencuri perhatian penonton sepanjang pertunjukan itu dengan ekspresi dan semangatnya bermain. Atas keahliannya itu, sang pianis disebut-sebut berhak menerima standing ovation bahkan piala Grammy.

Chloe Flower ternyata sudah dikenal sebagai pianis yang terlatih secara klasik. Dilansir dari Cosmopolitan, wanita berusia 33 tahun ini terlahir dengan nama Chloe Won.

Tak hanya luar biasa berbakat, Chloe berjiwa sosial tinggi. Sejak 2006, ia telah ambil bagian dalam Somaly Mam Foundation and Organization untuk menyelamatkan anak-anak dari perbudakan seks.

Dia juga mendukung CAST LA, suatu organisasi untuk mengakhiri perdagangan manusia dan pelanggaran hak asasi manusia global.

Selain pianis, ia dikenal sebagai komposer dan penulis lagu yang telah bekerja sama dengan sejumlah musisi dunia seperti Celine Dion dan Babyface.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
grammy award

Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top