Rapper wanita asal Amerika Serikat (AS) yang sedang naik daun, Cardi B, bersama sang pianis, Chloe Flower menggebarak panggung Grammy Awards 2019. (Youtube)
Entertainment

GRAMMY AWARDS 2019: Tampil Bareng Cardi B, Pianis Cantik Ini Jadi Viral

Renat Sofie Andriani
Senin, 11 Februari 2019 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rapper wanita asal Amerika Serikat (AS) yang sedang naik daun, Cardi B, menampilkan salah satu hitnya “Money” di panggung Grammy Awards 2019 pada Minggu (10/2/2019) waktu setempat (Senin pagi WIB).

Nanti dulu, tampilan seksi Cardi B memang menjadi perhatian banyak penonton, tapi aksi luar biasa pianis yang mengiringinyalah yang ternyata lebih menyedot decakan kagum para warganet terutama selama 10 detik pertama.

Duduk di belakang piano bertatahkan berlian, sang pianis, Chloe Flower, lincah memainkan jemarinya di atas tuts piano. Didukung dengan busana yang tak kalah seksi dengan Cardi B, tampilan sang pianis menjadi viral.

“Bisakah kita berbicara tentang penampilan yang diberikan pianis Cardi B. IKONIS #GRAMMYs,” tulis salah satu pengguna Twitter, dikutip Fox News.

Ada yang berpendapat bahwa sang pianis telah mencuri perhatian penonton sepanjang pertunjukan itu dengan ekspresi dan semangatnya bermain. Atas keahliannya itu, sang pianis disebut-sebut berhak menerima standing ovation bahkan piala Grammy.

Chloe Flower ternyata sudah dikenal sebagai pianis yang terlatih secara klasik. Dilansir dari Cosmopolitan, wanita berusia 33 tahun ini terlahir dengan nama Chloe Won.

Tak hanya luar biasa berbakat, Chloe berjiwa sosial tinggi. Sejak 2006, ia telah ambil bagian dalam Somaly Mam Foundation and Organization untuk menyelamatkan anak-anak dari perbudakan seks.

Dia juga mendukung CAST LA, suatu organisasi untuk mengakhiri perdagangan manusia dan pelanggaran hak asasi manusia global.

Selain pianis, ia dikenal sebagai komposer dan penulis lagu yang telah bekerja sama dengan sejumlah musisi dunia seperti Celine Dion dan Babyface.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro