Asah Kemampuan Memasak Si Kecil Bersama Prama Grand Preanger Bandung

Untuk membantu mengasah kreativitas buah hati, Hotel Prama Grand Preanger Bandung menyelenggarakan kelas memasak anak pada 24 Februari 2019.
Novianti Siswandini
Novianti Siswandini - Bisnis.com 12 Februari 2019  |  20:02 WIB
Asah Kemampuan Memasak Si Kecil Bersama Prama Grand Preanger Bandung
Hotel Prama Grand Preanger Bandung menyelenggarakan kelas memasak anak pada 24 Februari 2019.

Bisnis.com, BANDUNG – Setiap orang tua pasti senang dan bangga melihat anaknya aktif dan kreatif. Untuk membantu mengasah kreativitas buah hati, Hotel Prama Grand Preanger Bandung menyelenggarakan kelas memasak anak pada 24 Februari 2019.  

Marketing Communication Manager, Ruth Melati mengatakan untuk menambah kekreatifan anak-anak, Prama Grand Preanger mengajak para orang tua untuk mengasah kemampuan putra-putrinya memasak.

Kelas memasak untuk anak berusia 4-12 tahun ini akan digelar mulai pukul 08.00 WIB tanggal 24 Februari 2019 mendatang.

“Nantinya, Executive Chef Prama Grand Preanger akan langsung turun tangan untuk mengajarkan anak-anak membuat kebab dan banana split,”ujarnya, Senin (11/2/2019).

Ruth menambahkan, dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp125.000 nett per pax, setiap anak berhak membawa pulang hasil masakannya, mendapatkan apron, topi koki, sertifikat, voucher berenang serta medali untuk tiga anak terbaik.

Prama Grand Preanger merupakan hotel bersejarah yang telah berdiri sejak tahun 1929 silam. Hotel ini memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013.

Prama Grand Preanger dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group.

Saat ini, Prama Grand Preanger memiliki 187 kamar yang terbagi atas 82 kamar Superior, 50 kamar Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Prama Grand Preanger Jalan Asia Afrika Nomor 81 Bandung 40111 atau melalui telepon 022 423 1631.

Ikuti juga media sosial Prama Grand Preanger Bandung melalui Instagram: pramagrandpreanger, Facebook: Prama Grand Preanger dan klik www.pramahotels.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel bandung, hotel prama grand preanger

Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top