Raisa Melahirkan, Akun Terkait Zalina Rayne Wylle, Bayi Cantik Raisa Diserbu Netizen

Belum diketahui pasti mana akun official Zalina Rayne Wylle. Namun dalam komentar di instagram Isyana Sarasvati, terdapat mention netizen pada akun @zallineraynewylle yang saat itu telah memiliki pengikut 103ribu.
Saeno | 13 Februari 2019 16:15 WIB
Salah satu akun terkait anak Raisa dan Hamish Daud beredar di Istagram

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar bahwa penyanyi cantik Raisa Andriana telah melahirkan membuat warga media sosial  turut merayakannya. Setidaknya di Instagram muncul tiga akun terkait nama bayi cantik buah cinta Raisa dan Hamish Daud.

Akun dimaksud adalah  akun fan base bertuliskan nama zalina raine wyllie, akun zalina rayne wyllie, dan akun zaline raine wyllie. Ketiga akun itu tercatat memiliki jumlah pengikut beragam.

Hingga Rabu (13/2/2019) pukul 15.45 WIB akun fan base zalina raine wyllie  tercatat memiliki 3 postingan, 66 pengikut 66, dan 122 mengikuti.

Akun zalina rayne wyllie dengan imbuhan keterangan daughter of @raisa6690 and @hamishdw tercatat melakukan 3postingan, 3.931 pengikut, 2 mengikuti. Sementara itu akun zaline raine wyllie tercatat melakukan 3 postingan, memiliki558 pengikut, dan 59 mengikuti.

Belum diketahui pasti mana akun official Zalina Rayne Wylle. Namun dalam komentar di instagram Isyana Sarasvati, terdapat mention netizen pada akun @zallineraynewylle yang saat itu telah memiliki pengikut 103ribu.

Raisa Andriana dikabarkan telah melahirkan buah hatinya hari ini (13/2/2019).  Adapun bayi perempuan cantik buah hati Raisa dan Hamish Daud dikabarkan diberi nama Zaline Rayne Wyllie.

Setelah kabar Raisa Andriana melahirkan, mulai bermunculan akun-akun dengan nama Zaline Rayne Wyllie, yang memposting beberapa foto Zaline.

Hingga saat ini, Raisa dan Hamish belum memberikan klarifikasi langsung terhadap nama bayi dan akun instagram resminya.

 Hamish Daud menikahi Raisa Andriana pada 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Kabarnya, dalam proses persalinan, Hamish Daud memberikan  tindakan eksklusif untuk membantu Raisa melahirkan sang buah hati di salah satu rumah sakit ibu dan anak di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Raisa dikabarkan melahirkan pada Selasa (12/2/2019) dengan melakukan proses caesar. Raisa kini sedang dalam masa pemulihan.

Sumber : Instagram/Bisnis.com

Tag : Raisa
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top